Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Ocean Network Express Apresiasi 2 Quay Crane Baru JICT

Jumat, 24 Juni 2022 19:21 WIB
ONE Region Head of South Asia RHQ, Collin De Souza. (Foto: Ist)
ONE Region Head of South Asia RHQ, Collin De Souza. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan pelayaran global Ocean Network Express (ONE) memberikan apresiasi kepada Jakarta International Container Terminal (JICT) yang melakukan investasi dua unit quay crane untuk peningkatan produktivitas terminal. 

"Kami ucapkan selamat kepada JICT atas pembelian dua unit crane baru ini. Kami berharap pelayanan JICT akan lebih maksimal sebagai terminal petikemas terbesar di Indonesia," ujar ONE Region Head of South Asia RHQ, Collin De Souza di Jakarta, Jumat (24/6).

Baca juga : Remaja Penabrak Polisi Di Kebayoran Baru Jadi Tersangka

Collin menyampaikan apresiasi sekaligus sebuah kebanggaan kapal ONE menjadi yang pertama dilayani oleh quay crane baru tersebut. "Kami bangga menjadi kapal yang pertama dilayani oleh quay crane terbaru JICT. Harapannya JICT dan ONE dapat selalu membina kerjasama yang lebih baik lagi ke depan," ujar Collin. 

Sebelumnya JICT menambah fasilitas bongkar muat dua container crane super post panamax dengan teknologi paling modern sehingga menghasilkan efisiensi energi yang lebih baik.

Baca juga : Cak Nanto Apresiasi Puan Berikan Perhatian Besar Kepada Pemuda Muhammadiyah

Tambahan alat baru ini guna meningkatkan produktivitas terminal tersibuk di Indonesia tersebut dengan kapasitas lebih dari 2 juta TEUs (twenty-foot equivalents units). JICT membeli dua crane tersebut dari pabrikan terkemuka China yakni Sany Marine Heavy Industry.

Peralatan baru yang akan dipasang di dermaga utara ini membuktikan komitmen JICT untuk memberikan pelayanan prima dan mempertahankan posisi terminal tersebut sebagai pintu gerbang utama ekspor impor Indonesia.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.