Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Prabowo Telat Ucapin Ultah

Sandi Tetap Girang

Sabtu, 2 Juli 2022 06:40 WIB
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. (Foto : Istimewa).
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. (Foto : Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengucapkan selamat ulang tahun ke-53 ke Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Uno, kemarin. Ucapan Prabowo ini telat 3 hari dari hari ultah Sandi yang jatuh pada Selasa (28/6) lalu. Meski telat, Sandi tetap girang dapat ucapan selamat dari mantan duetnya di Pilpres 2019 itu.

Sandi mengabadikan ucapan selamat ultah dari Prabowo di akun media sosialnya, kemarin. Menteri Pertahanan itu mengu­capkan selamat ultah ke Sandi melalui sambungan telepon. Prabowo meminta maaf karena  telat mengucapkan selamat ultah. “Lebih baik terlambat, daripada tidak sama sekali," jawab Sandi, sambil tersenyum.

Baca juga : Duh, PDIP Jangan Sampai Jomblo Nih

Kemudian, Prabowo mendoakan Sandi. "Satu tahun lebih tua dan satu tahun lebih bijaksana. Saya harap," doa Prabowo yang diaminkan Sandi. "Lebih bijaksana insya Allah, terima kasih banyak, Pak," tambah Sandi.

Selain itu, Prabowo juga menitip salam kepada keluarga Sandi di rumah. "Sampaikan salam saya sama ibu dan juga Sulaiman," sebut Prabowo. "Baik Pak, saya sampaikan. Kebetulan saya lagi ke Ponorogo. Mohon doanya, Pak," ngarep Sandi.

Baca juga : Lax Teknologi Kenalkan Kamera Pendeteksi Kebakaran

Sandi yang juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu menerima tele­pon Prabowo saat sedang berada di dalam mobil menuju Ponorogo, Jawa Timur, untuk melakukan kunjungan kerja.

Sandi juga mendoakan Prabowo yang sedang menemani Presiden Jokowi kun­jungan kerja ke Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA). "Makasih hadiahnya, Pak. Sukses misinya di Abu Dhabi. Sukses semuanya. Salam buat tim," papar Sandi.

Baca juga : Prabowo, Hadi, Sofyan, dan Lutfi Menghadap Jokowi Sore Ini

Ucapan selamat ultah ini membantah gosip renggangnya hubungan Sandi dan Prabowo. Sandi juga beberapa kali membantah gosip tersebut. Kata dia, dirinya dan Prabowo baik-baik saja. Tidak hanya dengan omongan saja, Sandi beberapa kali ketemu Prabowo.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.