Dark/Light Mode

Prabowo, Hadi, Sofyan, dan Lutfi Menghadap Jokowi Sore Ini

Selasa, 14 Juni 2022 18:42 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi). (Foto: Istimewa)
Presiden Joko Widodo (Jokowi). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mantan Panglima TNI Hadi Tjahjanto menyambangi Istana Kepresidenan Jakarta sore ini. Hadi tiba di Istana Kepresidenan pukul 17.00 WIB.

Hingga berita ini ditulis, Hadi masih berada di dalam Istana Merdeka. Hadi mengaku tak tahu menahu tujuan dia dipanggil Presiden Jokowi.

Baca juga : Pra-KTT Y20 Bahas Penyelamatan Bumi Dengan Ekonomi Sirkular

"Wah tidak tahu, saya hanya dipanggil. Belum mikir ke sanalah," kata Hadi sebelum masuk ke Istana ditanya soal perlombakan kabinet, Selasa (14/6) sore.

Setelah Hadi, Menteri ATR/Kepala BPN Sofyan Djalil datang Setelah itu, tampak Wamen ATR/Kepala BPN Surya Tjandra.

Baca juga : Jokowi Senyumnya Merekah

Sebelum mereka, Mendag Muhammad Lutfi keluar dari dalam Kantor Presiden. Lutfi juga enggan berkomentar. Tanpa kata, Mendag langsung masuk ke mobil dinasnya.

Tak lama berselang, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto juga keluar dari Istana dan masuk ke dalam mobil meninggalkan Istana, sekitar pukul 16.30 WIB, Selasa (14/6).

Baca juga : Survei BI: Keyakinan Konsumen Terhadap Ekonomi Naik

Belum diketahui jam berapa Prabowo yang memakai kemeja dan peci hitam masuk ke Istana dan agenda yang dibicarakan dengan Presiden Jokowi. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.