Dark/Light Mode

Seluruhnya Warga Indramayu

4 Suporter Timnas Meninggal Dalam Kecelakaan Di Subang, Ini Daftar Namanya

Senin, 11 Juli 2022 15:01 WIB
Kecelakaan mobil pick up di Subang, Jawa Barat pada Senin (12/7) dini hari mengakibatkan 4 orang meninggal dan 3 luka-luka. (Foto: Antara/Polres Subang)
Kecelakaan mobil pick up di Subang, Jawa Barat pada Senin (12/7) dini hari mengakibatkan 4 orang meninggal dan 3 luka-luka. (Foto: Antara/Polres Subang)

RM.id  Rakyat Merdeka - Empat korban meninggal - termasuk sopir - dalam musibah mobil pick up yang terbakar di Jembatan Cipunagara, Kecamatan Pamanukan, Kabupaten Subang, Jawa Barat pada Senin (12/7) dini hari,  ternyata merupakan rombongan suporter Timnas Indonesia.

Kanitlaka Satlantas Polres Subang Iptu Suharyadi mengatakan, para korban itu berada dalam perjalanan pulang, usai menonton laga Timnas Indonesia U19 di Stadion Patriot CandraBhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat. 

Baca juga : Korban Meninggal Kecelakaan Labusel Sumut Terima Santunan Jasa Raharja

"Mereka baru pulang nonton laga timnas. Itu keterangan dari keponakannya yang luka ringan," kata Suharyadi kepada ANTARA, Senin (12/7).

Keempat korban itu merupakan warga dari Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Dua orang meninggal di lokasi kejadian, dua lainnya meninggal setelah dilarikan ke rumah sakit.

Baca juga : Kabar Duka, Fahmi Idris Meninggal Dalam Usia 78 Tahun Di RS Medistra

Sementara itu, Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol. Ibrahim Tompo menjelaskan, Daihatsu Grand Max bernomor polisi E 8798 PV itu melaju dari arah Jakarta menuju arah timur, atau ke arah Cirebon di Jalur Pantura. Kendaraan melaju pada lajur cepat.

"Pada saat melaju di lokasi, kendaraan itu oleng. Kemudian menabrak median jalan berupa trotoar, sehingga kendaraan itu terbakar," kata Ibrahim.

Baca juga : Eks Kepala Terminal Bekasi Meninggal Dalam Keadaan Sujud Di Lapas Sukamiskin

Ibrahim menambahkan, seluruh korban kecelakaan - empat meninggal dan tiga luka-luka - merupakan warga Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu.

Berikut nama korban tewas dalam kecelakaan tersebut:

  1. Billy Marten Maulidan (30), laki-laki
  2. Megan Fitri Aprilian (27), perempuan
  3. Mumtaz Daniel (25), laki-laki
  4. Asep (26), laki-laki ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.