Dark/Light Mode

Tebar Kebaikan di Jumat Berkah, Santri Dukung Ganjar Bagikan 400 Paket Makanan

Sabtu, 16 Juli 2022 15:43 WIB
Relawan Santri Dukung Ganjar kembali menebar kebaikan dengan melakukan berbagi Jumat Berkah kepada 400 orang di sekitar posko wilayah Jakarta Selatan. Momen ini sekaligus untuk memperkenalkan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo kepada masyarakat luas. (Foto: Istimewa)
Relawan Santri Dukung Ganjar kembali menebar kebaikan dengan melakukan berbagi Jumat Berkah kepada 400 orang di sekitar posko wilayah Jakarta Selatan. Momen ini sekaligus untuk memperkenalkan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo kepada masyarakat luas. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Santri Dukung Ganjar kembali menebar kebaikan dengan melakukan berbagi Jumat Berkah kepada 400 orang di sekitar posko wilayah Jakarta Selatan. Momen ini sekaligus untuk memperkenalkan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo kepada masyarakat luas.

Koordinator Nasional Santri Dukung Ganjar, Ustaz Acep Amiruddin bilang Jumat Berkah ini merupakan bentuk perhatian para relawan untuk masyarakat. Dengan begitu, kebutuhan pangan masyarakat dapat terpenuhi.

"Kegiatan Jumat Berkah ini merupakan kegiatan yang ditujukan untuk membantu masyarakat khsusus nya yang membutuhkan makanan," ucap Koordinator Nasional Santri Dukung Ganjar, Ustaz Acep Amiruddin di lokasi, Jumat (15/7). 

Baca juga : Pecah, Ribuan Srikandi Lampung Dukung Ganjar Lewat Konser Cinta, Rasa, Dan Warna Milenial

Dalam kegiatan tersebut para relawan santri juga menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat. Dia berharap, kesempatan tersebut dapat lebih meningkatkan elektabilitas Ganjar sebagai calon presiden.

"Kita terus bergerak untuk menyosialisasikan sosok Bapak Ganjar Pranowo di wilayah sekitar," jelas Ustaz Acep.

Dalam Jumat berkah kali ini, lanjut Acep, relawan Santri Dukung Ganjar turut menggandeng ormas Pemuda Pancasila setempat. Hal ini, sebagai bentuk sinergitas dalam upaya memberi manfaat secara luas dan merata.

Baca juga : 3 Partai Ini Beri Sinyal Dukung Amran Di Pilpres 2024

"Kebetulan kami menjalin hubungan baik dengan Pemuda Pancasila ranting sini. Semoga hubungan ini bisa bermanfaat baik untuk selanjutnya," terang Ustaz Acep.

Sementara itu, salah satu pengemudi ojek online penerima manfaat program Jumat berkah, Jalu mengaku sangat mengenal sosok Ganjar Pranowo. Menurut Jalu, Ganjar adalah figur pemimpin yang tegas dan dekat dengan rakyatnya.

"Pak Ganjar ini menurut saya tegas dan dekat dengan masyarakat kecil. Saya ngefans banget sama beliau, pemimpin panutan," tutup Jalu.

Baca juga : Giliran Warga Tuban Beri Dukungan Untuk Ganjar di Pilpres 2024

Diketahui, acara serupa juga dilakukan oleh relawan Santri Dukung Ganjar secara serentak di 15 wilayah Indonesia. Di antaranya DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI Yogyakarta, NTT, Sulsel, Kaltim, Kalteng, Kalbar, Sumut, Jambi, Sumsel, dan Lampung.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.