Dark/Light Mode

Puji Jokowi, Prabowo Tulus Apa Ada Maunya Ya...

Senin, 8 Agustus 2022 08:05 WIB
Prabowo Subianto. (Foto: Instagram @Prabowo).
Prabowo Subianto. (Foto: Instagram @Prabowo).

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto kembali memuji Presiden Jokowi. Bagi netizen, pujian Prabowo tak lepas dari kepentingan politik alias mencari dukungan untuk Pilpres 2024.

Akun @politikhariini mengungkap pujian Prabowo terhadap Jokowi. Prabowo menyebut Jokowi sosok pemimpin pekerja keras dan energik. Prabowo juga disebut tak salah bergabung dengan kabinet Jokowi.

Prabowo puji jokowi

“Tidak ada musuh abadi dalam politik. Mungkin itu yang bisa menggambarkan fenomena antara Menhan Prabowo dan Presiden Jokowi,” ungkap @politikhariini.

Baca juga : Lanjutkan Jokowi, Puan Sampaikan Terima Kasih Kepada Pendukungnya

Akun @MataKucing19 setuju dengan pujian Prabowo kepada Presiden Jokowi. Dia bilang, semoga ke depan Prabowo bi­sa melanjutkan kerja kerasnya Jokowi.

“Tapi harus ditambah dengan kerja cerdas, kerja tuntas (tidak mangkrak),” ungkapnya.

“Mantap good job. Salam hormat pada Pak Prabowo dan Pak Jokowi. Semoga senantiasa dikaruniai kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas-tugas negara,” ujar @andang_arema.

Baca juga : Bertemu Dubes Maroko, Prabowo Bahas Kerja Sama Pertahanan Negara

Akun @Putri_Mutiara_1 mengatakan, memang sudah seharusnya Prabowo bangga bisa menjadi bagian dari pemer­intahan Jokowi. Kata dia, sikap saling rangkul bagus karena berarti bisa bekerja sama dalam membangun negeri ini.

“Pak Prabowo memang prajurit dan negarawan berhati besar. Salut buat bapak,” ujar @AbuabuMerpati.

Akun @UmarSandi5 mengatakan, pemilu adalah kompetisi, bukan perang. Kata dia, setelah pemilu selesai mestinya memang kembali berangkulan bukan musuhan.

Baca juga : Jokowi: Labuan Bajo Harus Bisa Sejahterakan Masyarakat NTT

“Prabowo bukan tipe pendendam, jiwa ksatria, tipe pemimpin yang berwibawa rela berangkulan untuk kemaslahatan bangsa,” tambah @Thole_7.

Akun @TeKaeN1 mengatakan, pujian tersebut merupakan bentuk loyalitas Prabowo kepada Presiden Jokowi. Kata dia, pujian @prabowo merupakan sebagai bentuk keinginan Ketua Umum Partai Gerindra itu unjuk diri sebagai orang Jokowi.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.