Dark/Light Mode

Hadiri Istighosah Dan Sholawat Akbar

Sahabat Ganjar Bersama Kyai Dan Ratusan Santri Garut Doakan GP Maju Ke Pilpres 2024

Kamis, 11 Agustus 2022 22:04 WIB
Sahabat Ganjar menghadiri Istighosah dan Sholawat Akbar di Pondok Pesantren (Ponpes) Assadiliyah, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Kamis (11/8). (Foto: Sahabat Ganjar)
Sahabat Ganjar menghadiri Istighosah dan Sholawat Akbar di Pondok Pesantren (Ponpes) Assadiliyah, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Kamis (11/8). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Kegiatan berlanjut dengan Tausiyah yang dilaksanakan oleh KH. Yahya Kurnia. Selanjutnya, pujian untuk Baginda Rasulullah dengan bersholawat bersama dipimpin Ust. Dede A. Kosasih.

Baca juga : Kalangan Pesantren Dan Ribuan Santri Majalengka Pilih Ganjar Presiden 2024

Pada penghujung acara, seluruh peserta yang hadir terenyuh pada Doa yang dipimpin Ust. Enceng Muhidin. Para hadirin yang datang, seluruhnya menundukan kepala dengan begitu khusyuk saat berdoa.

Baca juga : Ulama Dan Ribuan Santri Tanah Pasundan Doakan Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

Seusai pelaksanaan Doa, Gus Nahib meminta kepada masyarakat untuk mendoakan Ganjar Pranowo supaya menjadi Presiden selanjutnya.

Baca juga : Sandiaga Uno Didukung Masyarakat Palembang Maju Ke Pilpres 2024

"Untuk masyarakat Garut dan se Indonesia, ayo kita Doakan Pak Ganjar Pranowo supaya menjadi Presiden selanjutnya," tutup Gus Nahib. Istighosah dan Sholawat Akbar ini ditutup dengan Foto bersama Gus Nahib, Rossi Awaluddin serta Kyai dan ustadz, serta ustadzah yang hadir. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.