Dark/Light Mode

Fadli Rumakefing: Kami Tegak Lurus pada Ketum PB HMI

Minggu, 14 Agustus 2022 16:03 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Pengurus Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (Badko HMI) Jabodetabeka-Banten periode 2021-2023 resmi dilantik Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI), di Grand Cempaka Business Hotel Jakarta Pusat, Sabtu (13/8).

Pada pelantikan tersebut Badko HMI Jabodetabeka-Banten kali ini mengusung tema “Peran HMI Dalam Mengawal Demokrasi dan Pembangunan Nasional”.

Baca juga : Relawan Tegak Lurus Tunggu Arahan Jokowi

Fadli Rumakefing, Sekretaris Umum BADKO HMI Jabodetabeka-Banten, menegaskan bahwa BADKO HMI sebagai perpanjangan tangan dari PB HMI di bawah kepemimpinan Raihan Ariatama, tegak lurus mendukung program-program PB HMI.

"Serta, menuntaskan misi ketua umum Raihan, yakni Berdaya Bersama, tegasnya, dikutip Minggu (14/8).

Baca juga : Hewan Kurban Cukup, Tapi Tetap Waspada Krisis PMK

Pria yang akrab disapa Fadli ini menuturkan, era teknologi informasi yang berkembang pesat hari ini, harus bisa dimanfaatkan dengan baik oleh kader HMI dalam mengawal demokrasi dan pembangunan nasional.

Perubahan zaman menuntut proaktivitas generasi muda pada khususnya (kader HMI), ini menjadi tantangan tersendiri di tengah upaya HMI dalam mengawal pembangunan nasional menuju mewujudkan Indonesia Emas 2045 dan HMI Emas 2047 di masa depan.

Baca juga : FKG Usakti Edukasi Kesehatan Gigi dan Mulut Pada Komunitas Penyelam

Dengan pelaksanaan pelantikan hari ini, saya mengajak seluruh kader HMI se-Indonesia dan terlebih kepada kader HMI di wilayah Jabodetabeka-Banten, untuk berdaya bersama dan menjadi bagian terpenting dalam arus kemajuan zaman, demokrasi, dan pembangunan nasional kita.

"Semata-mata mengharap ridhoNya. Badko HMI Jabodetabeka-Banten satu tak terbagi, tegak lurus, maju bersama dan berdaya bersama," tandas Fadli. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.