Dark/Light Mode

Novita Emilda Apresiasi Festival Fashion Show Di Kemenpora

Kamis, 25 Agustus 2022 22:38 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Dua pelajar SMAN 8 Jakarta, Alvaro Suwardana dan Isabel Sianturi menjadi jawara festival Fashion Show Touring Indonesia Merdeka yang diselenggarakan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan  PWI Jaya. Dua pelajar ini masing-masing berhak mendapatkan Piala Menpora dan hadiah uang tunai Rp 5 juta.

"Saya ucapkan selamat kepada adik-adik yang berprestasi ini. Teruslah belajar dan berkreasi supaya kelak menjadi orang sukses," ujar sosialita Novita Emilda, di Jakarta, Kamis (25/8).

Dia juga mengapresiasi Kemenpora bersama PWI Jaya yang telah sukses menggelar lomba fashion show untuk pelajar SMA dan sederajat yang berlangsung di halaman gedung Kemenpora, Jakarta, Sabtu pekan lalu dalam rangka merayakan HUT RI ke-77.

Baca juga : Pemuda Pancasila Apresiasi Dukungan Dan Kiprah Kebangsaan HNW

Novita Emilda yang juga dikenal sebagai tokoh wanita muda inspiratif merasa tersanjung diundang panitia untuk menghadiri fashion show di ruang terbuka tanpa mengganggu ketertiban umum.

"Kegiatan ini dapat menjadi ajang para remaja untuk berekspresi di bidang yang positif. Semoga kegiatan ini dapat dilanjutkan secara rutin,  khususnya di instansi pemerintah untuk mencari generasi penerus di bidang peragaan busana," ujar Novita.

Sebagaimana diketahui dewan juri tersebut adalah artis yang juga politisi Arzeti Bilbina,  penyanyi dan model Duma Riris, perancang busana Jemima, penggiat fashion Benny Benke dan  Irish Rismoyo.

Baca juga : Ketua MPR Apresiasi Pembangunan Menara Syariah di PIK 2

Dewan juri didampingi oleh  Agus Susanto selaku Ketua Siwo PWI Jaya. Kegiatan diikuti 70 peserta yang berasal dari 30 SLTA se-Jabodetabek.

Lomba ini untuk mewadahi semangat anak muda untuk berekspresi tanpa melanggar ketertiban umum. Wanita berdarah Minang  yang menjadi Presiden Direktur PT Duta Topkey Energy menyampaikan pesan khususnya kepada generasi muda, dalam memaknai kemerdekaan harus diisi dengan berbagai kegiatan positif.

"Apapun kegiatan itu, tekunilah dengan baik. Insya Allah akan berhasil," pesan Novita.

Baca juga : Novita Emilda Puji Lomba Fashion Show Piala Kemenpora-PWI Jaya

Novita dikenal sebagai wanita yang aktif di berbagai kegiatan sosial maupun rohani yang juga dikenal sebagai influencer bagi kaum wanita. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.