Dark/Light Mode

Hotel Meotel Purwokerto-Danrem 071 Sukses Gelar Esport Championship

Minggu, 11 September 2022 23:04 WIB
Tournament Offline Esport Mobile Legend, di Meotel Purwokerto by Dafam pada Bud’s Sky Lounge, Minggu (11/9). (Foto: Istimewa)
Tournament Offline Esport Mobile Legend, di Meotel Purwokerto by Dafam pada Bud’s Sky Lounge, Minggu (11/9). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Hotel Meotel Purwokerto By Dafam bersama Danrem 071/Wijayakusuma sukses menyelenggarakan Tournament Offline Esport Mobile Legend, di Meotel Purwokerto by Dafam pada Bud’s Sky Lounge, Minggu (11/9). Turnamen ini ditayangkan secara live streaming pada Channel YouTube Meotel Purwokerto.

Dalam penyelenggaraan Tournament Offline Esport Mobile Legend Danrem 071/Wijayakusuma Cup dengan Meotel Purwokerto by Dafam berkolaborasi dengan Hitbox selaku operator teknis. Event yang diikuti 44 tim, dilaksanakan secara langsung di Bud’s Sky Lounge.

Baca juga : Polda Metro Dan Bea Cukai Gagalkan Pengiriman Ekspor Biji Kokain

Acara dimulai pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai. Registrasi peserta dimulai sejak Agustus lalu. Satu tim terdiri atas 5 pemain dan 2 cadangan. Peserta berasal dari dalam wilayah Kota Purwokerto dan luar Kota Purwokerto.

“E-sport saat ini sedang digemari para pemuda. Dengan adanya event Esport Tournament ini, diharapkan dapat menjadi wadah untuk para pemuda yang berbakat sehingga dapat melahirkan gamers-gamers baru yang berbakat,” kata General Manager Meotel Purwokerto by Dafam Andre H Binawan, seperti keterangan yang diterima redaksi, Minggu (11/9).

Baca juga : 10 Negara Bakal Meriahkan Jakarta Open ASEAN Muaythai Championship 2022

Danrem 071/Wijayakusuma Cup dengan Meotel Purwokerto by Dafam menyiapkan Prizepool dengan total jutaan rupiah. Juara 3 mendapatkan total hadiah uang tunai sebesar Rp 600.000, piala, uang tabungan pembinaan sebesar Rp 500.000 serta 2 voucher menginap di Hotel Meotel Purwokerto by Dafam dan Hotel Marlin Pekalongan. Juara 2 akan mendapat uang tunai sebesar Rp 900.000, piala, uang tabungan pembinaan sebesar Rp 500.000 serta voucher menginap di Hotel Meotel Purwokerto by Dafam dan Hotel Dafam Fortuna Seturan Yogyakarta.

Juara 1 mendapat uang tunai sebesar Rp 1.500.000, piala, uang tabungan pembinaan sebesar Rp 500.000 serta 3 voucher menginap di Teraskita Hotel Jakarta Managed by Dafam, Hotel Grand Dafam Ancol Jakarta, dan Hotel Dafam Express Jaksa Jakarta. Juara 1 mendapat Piala Danrem yang diserahkan langsung Kol Inf Yudha Airlangga selaku Danrem 071/Wijayakusuma.

Baca juga : Bersama El Real, Rudiger Ngarep Gelar Liga Champions Lagi

Event ini juga didukung Telkom Indonesia, Bank Mandiri Purwokerto KCP Pasar Wage, Mandiri AXA, Gmedia, Cleo, MGP. Andre berterima kasih kepada Danrem 071/Wijayakusuma atas event yang telah dilaksanakan secara meriah ini dan juga untuk pihak-pihak yang telah memberikan support sehingga event Tournament Esport Mobile Legend berjalan dengan lancar.

Andre juga menekankan bahwa kebersihan, kesehatan, dan keamanan merupakan tujuannya supaya seluruh Hotel Meotel Purwokerto by Dafam memiliki standar higienitas yang tinggi. Dengan demikian, para tamu akan merasa aman dan nyaman untuk menginap dan melakukan kegiatan di seluruh bagian dan area Hotel Meotel Purwokerto by Dafam.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.