Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

HUT RI, Apartemen Kelolaan ICM Sukses Gelar Lomba Secara Virtual

Jumat, 20 Agustus 2021 14:31 WIB
Foto: Ist
Foto: Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Pandemi Covid-19 tak menghalangi Inner City Management (ICM) untuk menggelar rangkaian HUT RI ke-76. Perusahaan konsultan manajemen properti ini sukses menggelar rangkaian perayaan 17-an dengan berpedoman pada protokol kesehatan.

Direktur Operasional ICM, Krisdiarto Adi Pranoto menjelaskan, gelaran lomba yang diadakan secara virtual ini sesuai anjuran pemerintah. Meski digelar virtual, lomba yang digelar untuk menjaga semangat cinta Indonesia ini berlangsung meriah.

"Kami ikuti imbauan pemerintah yakni tetap menjaga physical distancing dan protokol kesehatan yang ketat," ujar Krisdiarto, Jumat (20/8).

Baca juga : Meriahkan HUT RI, Adira Gelar Virtual Expo 2021

Berbagai event virtual di beberapa site apartemen kelolaan seperti upacara bendera virtual hingga macam-macam lomba yang dapat diikuti para penghuni maupun staf karyawan badan pengelola dari rumah masing-masing.

“Beragam kegiatan virtual ini kami kemas secara menarik dalam rangka memeriahkan momen perayaan kemerdekaan," tuturnya.

Lomba virtual ini dibagi menjadi dua kategori. Pertama, untuk kategori anak-anak, digelar lomba menyanyi tema kemerdekaan, lomba melukis tema kemerdekaan, dan story telling tentang pandemi Covid-19.

Baca juga : Sambut HUT RI Ke-76, BTN Gelar Promo KPR Merdeka Secara Virtual

Sedangkan untuk kategori dewasa, diadakan lomba foto obyek tema kemerdekaan, lomba membuat masker kain tema kemerdekaan, dan bermain musik tema kemerdekaan dengan menggunakan peralatan rumah tangga/kerja yang ada di unit apartemen.

Lomba virtual tersebut dapat diikuti secara individu dan kelompok dengan membuat konten dalam bentuk foto maupun video yang diunggah ke platform media sosial Instagram.

Diunggah melalui Feed atau IG TV dengan tagar #HUTRI76 bersama #innercitymanagement serta tag akun @innercitymanagement.icm.

Baca juga : HUT RI Ke-76, Dubes Prancis Harap Kerja Sama Makin Terjaga

"Event virtual tersebut diselenggarakan untuk menjadi wadah mempererat hubungan antar penghuni dengan karyawan, serta menjaga silaturahim antara sesama penghuni," beber Krisdiarto.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.