Dark/Light Mode

Hore, Milan Dan Juventus Nembus Liga Champions

Senin, 24 Mei 2021 06:34 WIB
Pemain Juventus merayakan kemenangan lolos ke Liga Champions musim 2021. (Foto : Istimewa)
Pemain Juventus merayakan kemenangan lolos ke Liga Champions musim 2021. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Inter Milan resmi menjadi juara seri A Liga Italia. Tiga raksasa yakni Juventus, AC Milan dan Atalanta dipastikan meraih tiket Liga Champions musim depan.

AC Milan dan Juventus merebut dua sisa tiket Liga Champions setelah kedua tim kompak meraih kemenangan dalam rangkaian laga pekan pemungkas Liga Italia 2020/21, Senin (24/5) dini hari WIB.

Baca juga : Kas Jebol, Inter Milan Dan Juve Nunggak Gaji Pemain Dua Bulan

Milan yang bertandang ke Stadion Gewiss, Bergamo, meraih kemenangan atas Atalanta sekaligus menandai kemenangan setelah tiga pertandingan sebelumnya selalu keok.

Franck Kessie sukses mengkonversi dua kesempatan tendangan penalti yang diperoleh Milan, masing-masing satu di tiap babak, untuk menyokong kemenangan 2-0 bagi Rossoneri.

Baca juga : Siagakan Fasilitas Kesehatan

Dalam laga lain yang berlangsung bersamaan Juventus menang telak 4-1 atas tuan rumah Bologna dalam lawatan penutup musim di Renato Dall'Ara.

Hasil-hasil itu membuat Milan finis di posisi kedua dengan 79 poin, menyalip Atalanta (78) yang turun di urutan ketiga. Sedangkan Juventus (78) mengambil alih peringkat keempat dari tangan Napoli (77).

Baca juga : Ditahan Cagliari, Rossonerri Buntu Menembus Liga Champions

Dengan demikian, jatah Liga Champions menjadi milik Inter Milan, AC Milan, Atalanta dan Juventus, sedangkan Napoli cuma memperoleh tiket Liga Europa. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.