Dark/Light Mode

Solidarity Sports Festival Ditutup

Airlangga Harap Terjaring Bibit Baru Atlet Muda Sampai Ke Pelosok Negeri

Minggu, 25 September 2022 22:02 WIB
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto 
Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto 

 Sebelumnya 
Dalam kesempatan itu, Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Kosgoro 1957 ini berpesan kepada BMK 1957 dan anak muda untuk tetap menjaga kesatuan dan persatuan.

"Solidaritas harus terus tumbuh maka SSF ini bisa menjadi wadah untuk menyatukan anak-anak muda melalui hobi, bakat dan kesukaan mereka. Kedepan saya ingin SSF terus ada dan semakin besar," ujarnya.

Baca juga : Airlangga Berbenah Biar Kita Makin Dilirik Investor

Sebelumnya, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali secara resmi membuka Solidarity Sports Fest (SSF) 2022 di Wisma Menpora, Kemenpora, Jakarta, Senin (19/9/2022).

Selain memuji kreativitas kegiatan yang diselenggarakan Barisan Muda Kosgoro (BMK) 1957 itu, Menpora Amali juga berharap event SSF 2022 bisa memunculkan bibit-bibit unggul atlit berkualitas.

Baca juga : Sanur Jadi KEK Kesehatan, Airlangga Ajak Masyarakat Berobat Di Dalam Negeri

“Ini adalah kreativitas yang luar biasa dilakukan. Saya harap semoga Solidarity Sport Fest bukan hanya menghasilkan hiburan saja, tapi prestasi juga,” kata Menpora.

Pembukaan SSF 2022 di Kemenpora juga dihadiri Sesmenpora Jonni Mardizal, Deputi Bidang Pembudayaan Olahraga Kemenpora Raden Isnanta, Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Chandra Bhakti dan sejumlah anggota DPR, diantaranya Bobby Rizaldi dan Bambang Patijaya.

Baca juga : Bikin Lagi Dong Maskapai Baru Ke Pelosok Daerah...

Hadir pula Sekjen PPK Kosgoro 1957 Sabil Rachman, Wakil Ketua Umum PPK Kosgoor 1957 Mustafa Radja, Ketua DPP Partai Golkar Fahd A Rafiq, Ketua Umum BMK 1957 Kemas Ilham dan Sekjen DPP KNPI Almanzo Bonara.

Solidarity Sport Fest mempertandingkan beberapa cabang olahraga seperti futsal, basket, boling, e-sport, dan golf. Kemudian juga ada fashion show serta musik. Kegiatan ini berlangsung dibeberapa titik lokasi di Jakarta mulai 19-25 September 2022. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.