Dark/Light Mode

Digadang-gadang Jadi Kuda Hitam 2024

Erick Thohir: Hasil Kerja Adalah Pencitraan Terbaik

Kamis, 29 September 2022 12:30 WIB
Erick Thohir. (Foto: Ist)
Erick Thohir. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Selain itu, kata Igor Erick Thohir dapat melanjutkan program-program atau pembangunan yang telah digagas oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Erick Thohir ini potensi dia potensi karena dia bisa, sekarang itu kan isunya yang paling penting itu apakah publik melihat bahwa tokoh yang akan datang kepemimpinan nasional yang akan datang di 2024 pasca Jokowi lengser itu continuity atau keberlanjutan atau change jadi continuity atau change,” ungkapnya.

Baca juga : Erick Thohir, Tokoh Pemulihan dan Transformasi BUMN

“Jadi maksudnya Erick Thohir ini akan berpasangan atau dia potensi gitu ya dengan tokoh yang punya visi misi untuk melakukan untuk melanjutkan kepemimpinan Pak Jokowi atau program-program Pak Jokowi.” Imbuh Igor.

Dia juga menyebut, Erick juga dapat membuat Presiden Jokowi merasa nyaman untuk meneruskan kepemimpinan nasional.

Baca juga : Pengamat: Airlangga Sosok Capres Yang Banyak Kerja, Tak Suka Pencitraan

Dia juga salah satu tokoh yang bisa membuat rasa aman untuk keberlanjutan program-program Jokowi. Erick tinggal menunggu endorsement atau dukungan nyata dari Presiden Jokowi secara gamblang ke depan.

"Pak Jokowi ini kan butuh rasa aman, jangan kayak SBY setelah mundur semua proyek yang di Hambalang mangkrak semua kan atau berganti haluan. Nah yang berikutnya ya ini juga masih ditunggu tentang endorsement Pak Jokowi itu nanti kepada siapa. Tapi Erick Thohir itu potensial untuk pak Jokowi, setuju gitu ya,” tukasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.