Dark/Light Mode

Bukan Hanya Urusan Negara

Luhut Juga Sibuk Di Pernikahan Kaesang

Minggu, 30 Oktober 2022 07:40 WIB
Menko Maritim dan Investasi yang juga Ketua Umum PB PASI Luhut Binsar Pandjaitan (tengah) foto bersama Kaesang Pangarep, Erina Gudono, Azrul Ananda, dan Ivo Ananda di Stadion Mandala Krida, Sabtu (23/10/2022).
Menko Maritim dan Investasi yang juga Ketua Umum PB PASI Luhut Binsar Pandjaitan (tengah) foto bersama Kaesang Pangarep, Erina Gudono, Azrul Ananda, dan Ivo Ananda di Stadion Mandala Krida, Sabtu (23/10/2022).

RM.id  Rakyat Merdeka - Menko Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan tak cuma sibuk ngurus negara. Pensiunan jenderal bintang empat ini, juga sibuk di pernikahan putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. Netizen pun memuji, Pak Luhut emang serba bisa.

Soal ngurus negara, keterlibatan Luhut jangan ditanya lagi. Luhut mengurus banyak persoalan. Bisa dilihat dari banyak jabatan yang di pegangnya.

Baca juga : Jaringan Utilitas Semrawut Rusak Keindahan Kota Saja

Di tengah kesibukannya urus negara itu, Luhut masih sempat ngurus pernikahan Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono yang akan menikah pada Desember nanti.

Keterlibatan Luhut ini terlihat saat Luhut menemani Kaesang yang menyambangi rumah Erina pada Minggu (23/10). Kala itu Kaesang ditemani Luhut datang ke kediaman Erina di Purwosari, Sinduadi, Kecamatan Mlati, Kabupaten Sleman.

Baca juga : Tingkatkan Standar Kesehatan Dasar, Sanofi Dukung Keselamatan Pasien

Kedatangan Kaesang ke rumah Erina itu untuk membicarakanrencana pernikahan. Kehadiran Luhut di acara ini bikin orang bertanya-tanya.

Apakah Luhut jadi panitia pernikahan juga? Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka yang juga kakak Kaesang, sampai harus menyampaikan klarifikasi soal kehadiran Luhut ini.

Baca juga : Badan Siber dan Sandi Negara Jamin Keamanan Siber KTT G20

Gibran menegaskan, Luhut tidak terlibat dalam panitia pernikahan Kaesang dan Erina. “Nggak (bukan panitia), mungkin ngepasi tugas saja, terus mampir,” kata Gibran, di Solo, kemarin.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.