Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Buka Lapangan Kerja Dan Peluang Bisnis

Comforta Bangun Pabrik Di Palembang

Sabtu, 8 Oktober 2022 11:51 WIB
Pembukaan cabang Massindo Group di Palembang. (Foto: Istimewa)
Pembukaan cabang Massindo Group di Palembang. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Produsen kasur spring bed, Massindo Group baru saja meresmikan pabrik dan pusat distribusi di Palembang. Pabrik ini merupakan cabang ke-20.

President Director Massindo Group, Jeffri Massie mengatakan, pembukaan cabang di Palembang ini akan mendorong ekonomi di wilayah sekitar perusahaan.

Baca juga : Kayan Hydro Energy Gandeng Sumitomo Bangun PLTA Di Kalimantan Utara

Perusahaan pemilik merek Comforta, Spring Air, Therapedic dan Superfit ini meyakini dampak pembukaan pabrik ini tidak hanya baik bagi perusahaan tapi bisa menciptakan lebih banyak peluang usaha dan lapangan pekerjaan.

"Tentu akan membuka kesempatan bagi masyarakat daerah tersebut dan di Bangka-Belitung menikmati produk produk Comforta, Spring Air, Therapedic serta Superfit," kata Jeffri dalam keterangan persnya dikutip, Sabtu (8/10).

Baca juga : Pengamat Dukung Erick Thohir Bangun Kolaborasi MIND ID Dan Arrival

Pendirian pabrik tersebut melengkapi jaringan yang sudah tersebar di pulau Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Nusa Tenggara, Maluku Utara dan Maluku. 

Pabrik baru ini berlokasi di wilayah Pergudangan Polling, Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Ilir Barat I, Palembang. Ia mengatakan, semangat Menjangkau Nusantara telah mendorong Massindo Group untuk melakukan ekspansi.

Baca juga : Mudahkan Layanan Kesehatan, Kimia Farma Dan Bank Mandiri Perkuat Digitalisasi

Meski dunia sedang menghadapi ancaman inflasi dan resesi pihaknya berkomitmen menyediakan produk yang berkualitas tinggi dengan standar internasional dan telah menyalurkan produk produknya melalui lebih dari 1.500 dealer di seluruh Indonesia.

"Dengan Grand Opening Pabrik ke-20 ini, di Sumatera bagian Selatan diharapkan dapat meningkatkan kualitas kehidupan keluarga di masyarakat, sesuai dengan Mission Statement Massindo Group," pungkasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.