Dark/Light Mode

Indonesia Awards 2022 Apresiasi Figur Pemimpin Publik Dan Lembaga Nasional & Daerah

Kamis, 3 November 2022 11:02 WIB
Prabowo Subianto (kanan) saat menerima penghargaan dari iNews. (Foto: Dok. iNews)
Prabowo Subianto (kanan) saat menerima penghargaan dari iNews. (Foto: Dok. iNews)

RM.id  Rakyat Merdeka - Stasiun televisi iNews kembali menggelar Indonesia Awards 2022, yang merupakan sebuah ajang pemberian penghargaan yang diberikan kepada figur pemimpin publik nasional dan daerah, Rabu (26/10).

Selain itu penghargaan juga diberikan kepada lembaga pemerintah maupun nonpemerintah, serta organisasi atas inovasi, dedikasi dan konsistensinya dalam membangun negeri.

Baca juga : Forum R20 Resmi Dibuka, Muhadjir Apresiasi PBNU Dan Liga Muslim Dunia

Mengusung tema Strengthening Fundamentals For Sustainable Economic Recovery, Indonesia Awards 2022 memiliki tiga makna.

Pertama, sebagai apresiasi kerja unggul yang ditunjukkan para tokoh publik nasional dan daerah untuk membangun fundamental kuat bagi pemulihan ekonomi.

Baca juga : Indonesian Paradise Property Komit Perkuat Bisnis Di Daerah

Kedua, untuk mengangkat karakter kepemimpinan teladan, sehingga dapat memberi inspirasi bagi semua pihak yang terlibat dalam usaha pemulihan ekonomi.

“Dan makna terakhir untuk memberikan inspirasi praktik-praktik terbaik kebijakan publik yang berdampak signifikan pada pemulihan ekonomi nasional dan daerah,” jelas Management iNews dalam keterangan resmi, Kamis (3//11).

Baca juga : Tiga Wakil Tunggal Putri Tumbang

Di tahun pelaksanannya yang keenam, malam puncak Indonesia Awards 2022 diselenggarakan di Jakarta Concert Hall, Gedung iNews Tower Lantai 14. Tahun ini, penghargaan diberikan kepada 34 tokoh nasional, kepala daerah tingkat provinsi, kota/ kabupaten, serta perusahaan.

Indonesia Awards 2022 terbagi dalam 9 kategori penghargaan. Yakni, Outstanding Public Official Leaders, Outstanding Young Professional Figure, Outstanding Social Figure, Outstanding SMES Development CSR Initiatives, Digital Transformation, Bureaucratic Reform, Driving Investment Growth, Green and Blue Economy, dan Synergetic Stakeholder Partnership.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.