Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Indonesian Paradise Property Komit Perkuat Bisnis Di Daerah

Jumat, 28 Oktober 2022 20:40 WIB
Foto: Istimewa
Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Indonesian Paradise Property Tbk( INPP) menggelar acara Media Gathering 2022 dengan mengundang rekan-rekan media di HARRIS Suites DX Sudirman, Jakarta, Jumat (28/10).

Sebagai perusahaan yang mengembangkan dan mengoperasikan iconic lifestyle properties di beberapa kota besar di Indonesia,

INPP ingin memperkenalkan kiprah perusahaan sebagai holding secara lebih detail kepada masyarakat melalui acara ini.

Berdiri sejak tahun 2002, INPP memiliki perjalanan panjang sebagai perusahaan yang bergerak di bidang properti untuk terus membangun negeri. Mengikuti berbagaj perubahan yang terjadi di dalam negeri dan dunia untuk terus berkarya. I

Baca juga : Pemerintah Wajib Manfaatkan Bonus Demografi

NPP juga melakukan transformasi kepemimpinan di dalam perusahaan untuk terus melanjutkan estafet pembangunan perusahaan.

Agoes Soelistyo Santoso–Cofounder & Commissioner PT Indonesian Paradise PropertyTbk, “Proyek pertama INPP adalah membangun hotel untuk kalangan anak muda yang pada waktu itu belum ada pasarnya.

"Peluang itu kami wujudkan dengan membangun HARRIS pertama di dunia, yaitu HARRIS HotelTuban-Bali hingga kini kami mengusung konsep mixed-use development untuk pembangunan hotel & ritel yang terintegrasi di satu kawasan," ujar Agoes dalam keterangannya, Jumat (28/10).

Anthony Prabowo Susilo- President Director & CEO PT Indonesian Paradise PropertyTbk, memyampaikan Pada tahun 2017 INPP mulai memperkuat bisnisnya dengan memasuki segmen residensial(hunian),yang dimulai dari pembangunan One Residence-Batam.

Baca juga : Indonesia Siap Jadi Lokomotif Keamanan & Kemakmuran Global

Hal inilah yang menjadi proyeksi utama pengembangan bisnisI NPP untuk tahun-tahun mendatang.

"Kami sudah membuktikan bahwa INPP mampu bertahandan tetap membangun ditengah pandemi bahkan 4 unit bisnis kami mulai beroperasi di masa pandemi tersebut," ujar Anthony.

"Kami optimis pertumbuhan negeri yang positif juga akan membawa INPP akan semakin kuat membangun negeri," ujar Hadi Cahyadi, Wakil Presiden Komisaris & Komisaris Independen PT Indonesian Paradise Property Tbk.

Menurutnya INPP ini mampu memberikan angin segar optimis perubahan dengan penerapan strategi dan kebijakan yang kami yakin dapat membawa dampak perubahan secara bertahap di masa yang akan datang.

Baca juga : Perempuan Nekat, Berakhir Di Sel

 "Banyak capaian positif yang sudah dilakukan oleh INPP, namun beberapa indikator masih perlu ditingkatkan seiring ekonomi domestik yang diperkirakan akan terus berangsur pulih," ujar Hadi.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.