Dark/Light Mode

Hang Out Bareng Di Sarinah

Alessandro Nesta Dan John Terry Dapat Oleh-oleh Dari Erick Thohir

Jumat, 11 November 2022 14:04 WIB
Hang Out Bareng Di Sarinah Alessandro Nesta Dan John Terry Dapat Oleh-oleh Dari Erick Thohir

RM.id  Rakyat Merdeka - Hari ini, Menteri BUMN Erick Thohir kedatangan tamu istimewa, dua bek legendaris Alessandro Nesta dan John Terry.

Erick mengajak keduanya keliling Pusat Perbelanjaan Sarinah, yang juga menjadi wadah kreatif industri Tanah Air.

Terry tampil asik dengan t-shirt putih dan celana pendek biru tua, dan sepatu putih. Sedangkan Nesta, memakai kemeja lengan pendek dan celana panjang krem, juga sepatu putih.

Mereka tampak antusias melihat kerajinan khas dan produk UMKM Indonesia, yang dipajang di Sarinah. Sambil menyimak penjelasan Erick, yang terlihat seperti tourist guide.

Baca juga : Kejurnas Karate Tradisional Digelar Perdana, Perebutkan Piala Erick Thohir

Di counter kerajinan tas wanita, langkah mereka terhenti. Sejenak, Erick memanggil stafnya. "Tolong belikan buat mereka. Nanti saya ganti," ujar mantan Presiden Inter Milan itu, dalam siaran live melalui akun Instagramnya, Jumat (11/11).

Kemudian, Erick menawarkan tas wanita kepada John Terry. "Mana yang kamu suka, untuk istrimu? Pilih saja," ujar Erick dalam bahasa Inggris.

Terry yang tampaknya sedang mengunyah permen karet, tersenyum. Dia pun menghampiri kerajinan tas yang dipajang itu, bersama Nesta.

Selanjutnya, Erick mengajak Terry dan Nesta ke outlet sepatu formal pria.

Baca juga : Jokowi Bawa Oleh-oleh Triliunan

"Ini sepatu Indonesia. Tapi, tokonya cuma ada di Singapura dan Jepang. Saya minta pemiliknya untuk membuka di sini," ujar Erick.

Di masa jayanya sebagai pesepakbola, Nesta tercatat pernah membela AC Milan, Montreal Impact, dan Chennaiyin. Serta tentu saja, timnas Italia. Saat ini, pria kelahiran Roma 19 Maret 1976 itu berkarier sebagai manajer sepakbola.

Sementara Terry, pernah bermain untuk Chelsea, Nottingham Forest, Aston Villa, dan timnas Inggris.

Terry dan Nesta tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang Banten pada Kamis (11/11) malam.

Baca juga : Wajah Baru Sarinah 100 Persen Lokal, DPR Apresiasi Tangan Dingin Erick Thohir

Mereka akan tampil dalam pertandingan ekshibisi Mansion Sport Star Football Challenges, menyambut Piala Dunia 2022, di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Sabtu (12/11). ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.