Dark/Light Mode

Quick Count by Litbang Kompas
Anies & Muhaimin
25.23%
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58.47%
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16.30%
Ganjar & Mahfud
Waktu Update 20/02/2024, 00:17 WIB | Data Masuk 100%

Pekan Depan, Pendekar Cisadane Gelar 2 Kali Uji Coba

Kamis, 10 November 2022 13:13 WIB
Para pemain Persita Tangerang. (Foto : ist)
Para pemain Persita Tangerang. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Meski jadwal Liga 1 berhenti, pelatih kepala Persita Tangerang, Alfredo Vera tetap menggenjot penampilan anak asuhnya berlatih dengan menggelar uji coba.

Dia pun cukup puas dengan peningkatan yang ditunjukan oleh anak asuhnya memasuki pekan kedua berlatih pada bulan ini.

“Perlahan kondisi para pemain mulai membaik. Pekan lalu kita sudah menjalani laga uji coba dengan tim dari Pandeglang. Kita akan menjadwalkan laga uji coba pekan ini melawan kontestan Liga 1,” ujar Vera.

Baca juga : Borneo FC Masih Butuh 4 Kali Laga Uji Coba

Beberapa laga uji coba pun rencananya akan dijalani oleh Pendekar Cisadane. “Lalu minggu depan mungkin kita akan menjalani dua kali uji coba.”

Vera sendiri masih menunggu kehadiran pelatih fisik baru yang menggantikan Marcos Gonzalez. Dalam waktu dekat sang pelatih akan tiba di Tangerang, dimana ia masih menjalani proses administrasi.

“Saya terus berkomunikasi dengan dia (pelatih fisik baru) untuk menjalankan program latihan fisik,” papar Vera.

Baca juga : Mantap, Bagnaia Raih Gelar Juara Dunia Baru

Pemain depan Ramiro Fergonzi pun sudah bergabung dengan rekan setimnya, usai kembali dari Argentina. Penjaga gawang Rizky Darmawan harus absen selama beberapa hari karena sedang sakit. Sementara pemain belakang Muhammad Rifqi mendapati sakit mata, yang terus dipantau oleh tim dokter.

Persita sendiri ada di urutan keempat klasemen sementara dengan raihan 22 poin, usai tampil dalam 11 pertandingan sebelum liga dihentikan.

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.