Dark/Light Mode

Didiek Rachbini Pastikan Hadiri Undangan Pernikahan Kaesang-Erina, Ini Alasannya...

Senin, 5 Desember 2022 18:56 WIB
Ekonom senior yang juga Rektor Universitas Paramadina, Didiek J Rachbini (Foto: Istimewa)
Ekonom senior yang juga Rektor Universitas Paramadina, Didiek J Rachbini (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Dia pun kembali menekankan,  Presiden selalu menghadiri undangannya dan rekan-rekan Indef. Sejak Sarasehan 100 ekonom pertama Desember 2016 sampai sarasehan keempat Oktober 2022.

Baca juga : HT Lantik Relawan Perempuan dan Anak Perindo, Ini Tugasnya

Tidak hanya menghadiri undangan para ekonom, Didiek juga mengungkap, Presiden juga mengundang 20 ekonom (4 ekonom dari Indef) ke Istana, pada Agustus lalu.

Baca juga : Erick Pastikan, Harga Bahan Pokok Tetap Terjangkau Rakyat

"Saya mendapat undangan itu hanya 10 jam sebelumnya. Saya baru tiba 3 jam di Yogya, kembali ke Jakarta lagi untuk menghadiri pertemuan tersebut. Tetapi, karena PCR terbit 2 jam terlambat, saya keluar dari parkiran Istana pulang ke rumah," beber Didiek.

Baca juga : Menyelamatkan Diri Saat Gempa, Nih Caranya...

"Jadi, tanggal 11 Desember nanti, saya hadir memenuhi undangan Presiden Jokowi dan Ibu. Saya mendoakan, agar acara tersebut lancar, dan kedua mempelai nanti akan menjadi suami isteri yang mendapat limpahan karunia Allah SWT. Serta mendapat keturunan yang soleh dan soleha," pungkasnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.