Dark/Light Mode

Efektif Kendalikan Pertumbuhan Penduduk, Agung Laksono Apresiasi Program KB

Jumat, 16 Desember 2022 23:04 WIB
Anggota Dewan Pertimbangan Presiden HR Agung Laksono. (IST)
Anggota Dewan Pertimbangan Presiden HR Agung Laksono. (IST)

 Sebelumnya 
Sementara itu, DR Emi Nurjasmi (Ketua Ikatan Bidan Indonesia - IBI) mengaku alat kontrasepsi KB susuk satu batang Buatan Lokal bisa mempermudah para bidan.

Baca juga : GAPMMI Dukung Kebijakan Pemerintah Wujudkan Industri Yang Kondusif Dan Netral

“Bidan merupakan garda terdepan dimana 82 persen periksa kehamilan oleh  Bidan total kelahiran  5 juta kehamilan. Artinya, 4 juta lebih persalinan normal dilakukan /dititolong oleh bidan, implant satu batang ini memudahkan tugas bidan yang tadi enam batang lalu tiga batang dan satu batang ,kami selaku user sangat terbantu dan menyambut baik, apalagi bagi perempuan," ungkapnya.

Baca juga : Zulhas Main Banyak Kaki

Acara ini juga dihadiri oleh Prof Tjandra Yoga Aditama (Tenaga Ahli Dewan Pertimbangan President) Dr. Agusdini Banun Saptaningsih,  Direktur Produksi dan Distribusi Kefarmasian Kementrian Kesehatan dan Perwakilan dari BPOM.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.