Dark/Light Mode

Cari Bibit Atlet Sepeda, Ajaib Group Dukung Tour De Linggarjati

Minggu, 18 Desember 2022 20:23 WIB
Tour De Linggarjati ke-6 yang dilaksanakan pada 16-18 Desember 2022. (Foto: Istimewa)
Tour De Linggarjati ke-6 yang dilaksanakan pada 16-18 Desember 2022. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perwakilan dari Ajaib Group menyerahkan medali dan hadiah secara langsung kepada para pemenang dalam event balap sepeda Tour De Linggarjati ke-6 yang dilaksanakan pada 16-18 Desember 2022.

Tour De Linggarjati Ke- 6 yang Bertajuk 'Menjelajah Arcapada', atau Menjelajah Bumi Kuningan ini diikuti oleh ratusan pesepeda dari seluruh Indonesia.

Di hari ketiga pelaksanaan, dilakukan penyerahan medali dan hadiah kepada pemenang dari beberapa kategori diantaranya, IRR Men Youth, Women Junior and Youth) dan Master B yang memiliki jarak tempuh sekitar 29,7 kilometer.

Baca juga : Andi Gani Lepas Para Pesepeda Tour De Linggarjati

Perwakilan dari Ajaib Group menyerahkan medali dan hadiah kepada para pemenang dari kategori Woman Elite yang berhasil menyelesaikan rutenya hingga ke garis finish.

Tiga pemenang dari kategori Woman Elite 47,7 kilometer yaitu, Magh Firotika Marenda (GCC Racing Team), Shakila Azka Salsabilah (PWR Team), dan Maribeth Jenita (45 Cycling Club).

Selain itu, pada kategori medali dan hadiah diserahkan langsung Bupati Kuningan Acep Purnama. Ketiga pemenang pada kategori ini di antaranya, Muhammad Abdurrohman (Mula Cycling Team), Sandy Nur Hasan (Mula Cycling Team), dan Muhammad Andi Royan (Mula Cycling Team).

Baca juga : Soal Krisis Dokter Spesialis, John Riady Dukung Program Menkes

Chairman Ajaib Group Andi Gani Nena Wea, Ajaib menyampaikan apresiasi atas suksesnya event Tour De Linggarjati yang ke-6.

"Kami berkomitmen untuk selalu mensupport setiap kegiatan di bidang olahraga maupun kreativitas demi memajukan Kabupaten Kuningan," ucapnya.

Bupati Kuningan Acep Purnama berharap agar event ini dapat terus berlanjut secara rutin setiap tahunnya.

Baca juga : Sabet IHYA 2022, Dexa Group Dukung Pertumbuhan Industri Halal

"Tour De Linggarjati ini sebagai ajang menggali bibit-bibit pebalap sepeda harus terus dilanjutkan," ucapnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.