Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bagikan Ribuan Paket Sembako

Airlangga Hadiri Ultah Pernikahan Ke-34 Idris Laena

Senin, 26 Desember 2022 22:55 WIB
Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto menghadiri acara ulang tahun (ultah) pernikahan politisi senior Beringin, Idris Laena dan Hj Lily Masniary, Senin (26/12). (Foto: Istimewa)
Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto menghadiri acara ulang tahun (ultah) pernikahan politisi senior Beringin, Idris Laena dan Hj Lily Masniary, Senin (26/12). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) Airlangga Hartarto menghadiri acara ulang tahun (ultah) pernikahan politisi senior Beringin, Idris Laena dan Hj Lily Masniary, Senin (26/12).

Acara yang digelar di Kompleks Alexandria Islamic School, Bekasi ini, selain dihadiri Menko Perekonomian, juga dihadiri dihadiri sejumlah politisi Beringin dan anggota DPR seperti Nurdin Halid, Jhon Erizal, Herman Khaeron serta tokoh masyarakat lainnya.

Airlangga tampak gembira meluangkan waktu hadir di acara pesta yang digelar kader kepercayaannya di Golkar itu. Arilangga amat antusias menyambut massa kader Golkar di Bekasi yang penuh sesak hadir dalam acara bahagia ini.

"Saya juga ikut videokan acara ini dari momen ke momen. Saya yakin saya tidak salah memilih Idris Laena sebagai Ketua Umum Satuan Karya Ulama Indonesia," kata Airlangga sembari melambaikan tangan dan mengambil video.

Baca juga : Kata Pengamat Ini, Airlangga-Ganjar Pasangan Ideal

Apresiasi Airlangga disambut gemuruh tepuk tangan oleh ribuan kader Satkar Ulama, AMSI, Hiwasi dan AMPI yang ikut memeriahkan acara.

"Selamat buat Pak Idris, semoga Pak Idris dan istri selalu diberi kesehatan. Angka 34 adalah angka keramat karena Partai Golkar pada nomor urut peserta pemilu nomor 4 di Pemilu 2024," tutur Airlangga.

"Idris Laena seng ada lawan. Idris patut dicontoh bisa menciptakan lagu, baca puisi dan punya foto keluarga yang lengkap," puji Airlangga yang tak sungkan foto bersama dengan kader Golkar yang hadir.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum Satuan Karya (Satkar) Ulama Indonesia ini Laena juga mengatakan, angka 34 sangat istimewa baginya. Sebab, dia mulai merintis rumah tangga di suatu rumah, 34 tahun silam. Idris memilih menikah di Pasuruan, Jawa Timur pada tanggal 25 Desember pada 34 tahun lalu.

Baca juga : Harita Nickel Salurkan Paket Sembako dan Perlengkapan Sekolah di Pulau Terluar

"Alasannya begini karena saya harus berpikir bagaimana cara menikah dengan biaya yang tidak mahal. Saya tahu pada tanggal 25 Desember banyak gedung yang tidak dipergunakan untuk umum bersamaan pada Hari Natal. Dan pilihan itu jatuh di suatu gedung di Pasuruan untuk jadi tempat nikah kami," cerita Idris yang saat itu baru saja merintis usaha yang kini sudah mendirikan grup usaha Laenaco.

"Saya menikah 25 Desember 1988. Dan saya punya nazar jika apabila umur pernikahan kami sudah sampai di 34 tahun, maka kami akan rayakan kelak bersama-sama masyarakat," ujarnya berterima kasih atas kehadiran Ketua Umum Partai Golkar.

Idris dan istri juga merayakan ultah pernikahan mereka dengan berbagi kepada sesama. Mereka mengundang warga sekitar makan bersama dan menyebar ribuan paket sembako.

"Tadinya akan rayakan di Hotel sesuai dengan permintaan anak-anak. Tapi saya putuskan bahwa saya akan merayakan bersama masyarakat di tempat tinggal kami," ujarnya.

Baca juga : Top, Atlet Kembar BIN Juara Tunggal Putri Turnamen Tenis Nasional

Seusai acara, dilanjutkan dengan pembagian 5.000 paket sembako, dan hiburan musik Timur Tengah, musik Betawi dan musik Pop. Hadir memeriahkan acara Dewi Gita, Betharia Sonata, Lucki Reza dalam suasana dress code berwarna Pink.

Tampak juga Edwin Libels, mantan anggota Trio Libels yang juga kakak kelas Idris Laena di SMAN 15 Jakarta yang sekarang jadi ASN di Menko Perekonomian. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.