Dark/Light Mode

Digarap KPK 6 Jam, Anak Dan Istri Lukas Enembe Pake Jurus Mingkem

Rabu, 18 Januari 2023 17:02 WIB
Istri Lukas Enembe, Yulce Wenda. (Foto: Oktavian Rakyat Merdeka)
Istri Lukas Enembe, Yulce Wenda. (Foto: Oktavian Rakyat Merdeka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Istri dan anak Lukas Enembe, Yulce Wenda, dan Astract Bona Timoramo, telah rampung diperiksa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Keduanya diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan suap dan gratifikasi terkait proyek infrastruktur di Pemprov Papua. Mereka turun dari ruang pemeriksaan pukul 16.20 WIB.

Baca juga : KPK Kembali Bantarkan Penahanan Lukas Enembe Ke RSPAD

Namun, Yulce dan Astract tidak langsung keluar dari lobi gedung komisi pimpinan Firli Bahuri cs. Mereka malah kembali duduk di kursi ruang tunggu yang ada di lobi gedung.

Rupanya, keduanya menunggu mobil yang menjemput mereka tiba di Gedung KPK. Sekitar 10 menit kemudian, Yulce dan Astract baru keluar.

Baca juga : KPK Periksa Istri Dan Anak Lukas Enembe

Dikawal seseorang, keduanya berjalan menerobos wartawan yang sudah menunggu di depan lobi. Dicecar pertanyaan, Yulce melambaikan tangan, menolak. Sementara Astract, beberapa kali menutupi wajahnya dengan kertas.

Lukas menjadi tersangka karena diduga menerima suap Rp 1 miliar dari Direktur PT Tabi Bangun Papua (TBP) Rijatono Lakka terkait proyek infrastruktur di Pemerintah Provinsi (Pemprov) Papua. Rijatono juga sudah ditahan KPK.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.