Dark/Light Mode

Dihadiri Ribuan Warga, Dukungan Buat Ganjar Pranowo 2024 Menggema Di Pesta Rakyat Ciamis

Minggu, 26 Februari 2023 12:20 WIB
Konser Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #4 di Taman Lokasana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat (Jabar), Sabtu malam (25/2). (Foto: Sahabat Ganjar)
Konser Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #4 di Taman Lokasana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat (Jabar), Sabtu malam (25/2). (Foto: Sahabat Ganjar)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dukungan masyarakat untuk Ganjar Pranowo agar menjadi Presiden Indonesia terus bergulir. Kali ini, deklarasi dukungan menggema di sela-sela konser Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #4 yang berlangsung di Taman Lokasana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat (Jabar), Sabtu malam (25/2).

Kegiatan konser musik ini menghadirkan sejumlah artis ternama. Seperti Kuburan Band, Givani x Pinky Wicky dan Pop Division.

Sahabat Ganjar juga tak lupa membagikan doorprize menarik untuk para pengunjung. Mulai dari sepeda motor yang menjadi doorprize utama, voucher belanja, pulsa, sehingga membuat ribuan warga yang hadir bersemangat mengikuti acara hingga akhir.

Baca juga : Santri Dukung Ganjar Banten Ingatkan Pentingnya Persatuan Dan Kesatuan

Salah satu peserta, Ajis, menyampaikan perasaannya dalam mengikuti acara ini dan harapannya bagi Ganjar Pranowo di ajang Pilpres 2024 mendatang.

"Jelas sangat senang bisa hadir di acara Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #4 ini. Saya berharap juga Ganjar Pranowo bisa terus memperjuangkan kesejahteraan rakyat dan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik. Saya yakin beliau bisa menjadi pemimpin yang amanah dan mampu membawa perubahan positif bagi negeri ini," kata Ajis.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sahabat Ganjar Jawa Barat Kamila mengatakan, konser musik ini sengaja dibuat untuk menghibur warga Kabupaten Ciamis.

Baca juga : Korban Gempa Papua Ingin Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

Sekaligus, menjadi wadah untuk menampung aspirasi dukungan untuk Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang.

"Kami sangat senang bisa menggelar acara ini. Kami berharap acara seperti ini bisa memberikan hiburan, kesenangan bagi masyarakat sekitar serta sebagai acara hiburan media dalam memperkenalkan bapak Ganjar Pranowo semoga sukses menjadi Presiden Indonesia di tahun 2024 nanti,” ujarnya.

Acara Pesta Rakyat Ganjar Pranowo #4 ini diharapkan bisa menjadi momentum bagi masyarakat Kabupaten Ciamis untuk berkumpul dan menikmati hiburan bersama, serta sebagai ajang mengenalkan figur Ganjar Pranowo yang merakyat. â– 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.