Dark/Light Mode

Silaturahmi Ke Ponpes Kuningan

Relawan Gelar Sholawat Bersama, Doakan Ganjar Jadi Presiden

Sabtu, 4 Maret 2023 12:28 WIB
Foto: Sahabat Ganjar.
Foto: Sahabat Ganjar.

 Sebelumnya 
Kyai Nur Aziz Al Hafidz memimpin sholawat dalam kegiatan Syair Sholawat Menggapai Indonesia Gemilang Bersama Ganjar Pranowo 2024. Santri Darul Muta’Alimien dan Masyarakat Desa Cihideunghilir sangat khusyuk dalam berdoa dan bersholawat bersama.

Tausiyah yang dibawakan oleh K.H. Amin Murodi mengajak masyarakat indonesia untuk senantiasa bershalawat kepada Allah. Sementara K.H. Amin Murodi juga mengajak masyarakat dan santri untuk dapat memilih pemimpin yang amanah dan religius dalam memimpin Indonesia.

Baca juga : Srikandi Ganjar Sulsel Gelar Talkshow Kesehatan Mental Bersama Perempuan Di Kabupaten Gowa

Kegiatan Syair Sholawat Menggapai Indonesia Gemilang Bersama Ganjar Pranowo 2024, ditutup dengan doa bersama untuk kemenangan serta kesehatan Bangsa Indonesia sampai Tahun 2024 mendatang.

DPC Sahabat Ganjar Kuningan pun berharap, kegiatan ini bisa memudahkan langkah Ganjar Pranowo untuk melenggang mulus pada Pilpres 2024 mendatang.

Baca juga : Mendagri Ingatkan Pemda Jalankan Perintah Presiden

"Harapannya semoga dengan adanya kegiatan Doa Bersama ini langkah Bapak Ganjar Pranowo dipermudah untuk menjadi pemimpin negeri ini," pungkas Sugeng. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.