Dark/Light Mode

Datangi Ponpes Tertua Di Makassar

Mardiono Didoakan PPP Berjaya Di Pemilu 2024

Senin, 20 Februari 2023 20:39 WIB
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menjalin silaturahmi dan mendatangi salah satu pondok pesantren tertua di Makassar, yaitu Ponpes Tilawah dan Tahfidzul Qur’an Yayasan Masjid Taqwa, Senin (20/2). (Foto: Ist)
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menjalin silaturahmi dan mendatangi salah satu pondok pesantren tertua di Makassar, yaitu Ponpes Tilawah dan Tahfidzul Qur’an Yayasan Masjid Taqwa, Senin (20/2). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono menjalin silaturahmi dan mendatangi salah satu pondok pesantren tertua di Makassar, yaitu Ponpes Tilawah dan Tahfidzul Qur’an Yayasan Masjid Taqwa.

Muhamad Mardiono menyebut ponpes tersebut didirikan sejak tahun 60-an oleh anggota Fraksi PPP di DPR RI.

Baca juga : Kogamti Dukung Menpora-PSSI Poles Timnas Agar Berjaya Di Piala Dunia U-20

“Oleh karena itu, saya berkepentingan langsung melihat kondisi pesantren dan akan menjadi tanggung jawab bersama. Agar pesantren ini terus maju dan melahirkan anak didik penerus bangsa,” tutur Muhamad Mardiono, di lokasi, Senin (20/2).

Muhamad Mardiono berpesan agar seluruh santri belajar dengan tekun. Sehingga Ponpes Tilawah dan Tahfidzul Qur’an Yayasan Masjid Taqwa dapat menghasilkan alumni terbaik.

Baca juga : Setahun Jelang Pemungutan Suara, Mardiono Nyatakan PPP Siap Hadapi Pemilu 2024

“Saya menyampaikan ke anakku semuanya untuk terus belajar tekun, agar menjadi insan berakhlakul karimah. Sehingga bisa menguasai berbagai sendi kehidupan ke depannya,” jelasnya.

Sementara, Pimpinan Ponpes Tilawah dan Tahfidzul Qur’an Yayasan Masjid Taqwa Drs. M Yusuf mengucapkan syukur atas kehadiran Plt Ketua Umum PPP.

Baca juga : Sore Ini Persib Vs PSM Makassar, Da Silva Diragukan Tampil

Dia mendoakan agar PPP bisa kembali berjaya pada Pemilu 2024 yang akan datang.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan gembira karena Ponpes ini bisa dikunjungi. Mudah-mudahan PPP bisa lebih baik lagi,” kata M Yusuf. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.