Dark/Light Mode

Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Kapolda Metro Cek Posko Koramil Koja, 4 Orang Masih Dinyatakan Hilang

Sabtu, 4 Maret 2023 13:38 WIB
Kapolda Metro Jaya Irien M. Fadil Imran melakukan pengecekan di Posko Tanggap Darurat dan Posko Laporan Kehilangan, di Kantor Koramil Koja, Jakarta Utara, Sabtu (4/3) siang. (Foto: Moehammad Wahyudin/RM)
Kapolda Metro Jaya Irien M. Fadil Imran melakukan pengecekan di Posko Tanggap Darurat dan Posko Laporan Kehilangan, di Kantor Koramil Koja, Jakarta Utara, Sabtu (4/3) siang. (Foto: Moehammad Wahyudin/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kapolda Metro Jaya Irien M. Fadil Imran melakukan pengecekan di Posko Tanggap Darurat dan Posko Laporan Kehilangan, di Kantor Koramil Koja, Jakarta Utara, Sabtu (4/3) siang.

Irjen Fadil dan Kapolres Jakut Kombes Gidion sigap mengecek kesiapan anggota.

Baca juga : Amankan Lokasi Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Satpol PP Terjunkan 100 Personel

Irjen Fadil yang didampingi Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion berbincang dengan petugas Polwan yang bertugas, terkait proses pelaporan kehilangan oleh pihak keluarga korban.

Petugas Posko Ipda Friska dari Polsek Pademangan membeberkan ada empat orang yang masih belum ditemukan. Selain itu, pihaknya juga berupaya mencarinya ke posko-posko pengungsian.

Baca juga : Pertamina Bertanggung Jawab

"Jika tidak ketemu juga bagaimana?" tanya Irjen Fadil. "Kita berupaya koordinasi dengan petugas lain Komandan," jawan Ipda Friska.

Kapolda Metro lalu meminta, agar petugas juga mengecek Posko Ante Mortem dan Post Mortem di RS Polri Kramat Jati.

Baca juga : Suplai BBM Di Jabodetabek Dipastikan Aman, Begini Skenarionya...

"Keluarga yang kehilangan juga harus diarahkan ke sana, untuk mencocokkan entah itu sidik jari, sidik gigi, juga lainnya," ujarnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.