Dark/Light Mode

Antar Surat Pengunduran Diri ke Istana

Menpora Amali Harap Penggantinya Teruskan DBON

Kamis, 9 Maret 2023 17:55 WIB
Zainuddin Amali. (Foto: Ist)
Zainuddin Amali. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Amali meminta Pemerintah Daerah yang kotanya menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 dapat segera mempercepat persiapan dan melaporkan bila ada kekurangan dalam persiapan itu.

Baca juga : Keindahan Alborz, Menyapa Setiap Pendatang Ke Teheran

"Jangan sampai kota itu tereliminasi. Sudah pernah ada kejadian kalau tidak salah di Kosta Rika dari rencana di beberapa kota akhirnya diperkecil jadi tinggal tiga (kota). Itu kewenangan FIFA, kita hanya menyiapkan saja, jadi saya imbau kepada teman-teman pemerintah daerah baik provinsi maupun kabupaten/kota yang ketempatan 'venue' baik 'venue' utama maupun latihan tolong segera," ungkap Amali.

Baca juga : Lestari Ingatkan Pengembangan Pariwisata Nasional Harus Merata

Selanjutnya PSSI, menurut Amali juga akan mendiskusikan kegagalan Timnas Indonesia U-20 melaju di Piala Asia U-20 di Uzbekistan. Indonesia tersingkir dari ajang Piala Asia U-20. Skuad besutan Shin Tae-yong itu duduk di posisi ketiga Grup A dengan empat poin.

Baca juga : Status Darurat Dicabut, Pertamina Berikan Penanganan Terbaik Untuk Korban

"Belum (evaluasi) kan mereka belum pulang tentu akan didiskusikan," tandas Amali. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.