Dark/Light Mode

Di Depan Jokowi, Prabowo Dipeluk Erat Pedagang di Pasar Rakyat Tabalong

Jumat, 17 Maret 2023 20:34 WIB
Menhan Prabowo Subianto (berkemeja putih) dipeluk emak-emak pedagang pasar, saat menemani Presiden Jokowi kunjungan kerja ke Kalimatan Selatan, Jumat (17/3). (Foto: Tim Media Prabowo)
Menhan Prabowo Subianto (berkemeja putih) dipeluk emak-emak pedagang pasar, saat menemani Presiden Jokowi kunjungan kerja ke Kalimatan Selatan, Jumat (17/3). (Foto: Tim Media Prabowo)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mendampingi kunjungan kerja Presiden Jokowi ke Tabalong, Kalimantan Selatan, Jumat (17/3). Rangkaian acara kunjungan kerja kali ini di antaranya Istighosah dan Doa Bersama Rabithah Melayu Banjar dan berkunjung ke Pasar Rakyat Tabalong untuk memberikan sejumlah bantuan sosial kepada para pedagang pasar.

Sesampainya di Pasar Rakyat Tabalong, kehadiran Jokowi dan Prabowo disambut meriah. Bahkan, di depan Jokowi, Prabowo dipeluk erat oleh seorang emak-emak pedagang pasar yang diketahui bernama Siti.

Baca juga : Erick: Kapan Lagi, Jabar Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20?

Siti mengaku sangat kagum dengan sosok Prabowo hingga sangat senang dapat bertemu secara langsung. Apalagi dirinya bisa bersalaman dan mendapatkan kesempatan memeluk Prabowo.

“Sangat-sangat senang. Itu idola saya. Waktu Pak Prabowo mencalonkan Presiden, saya sampai nggak jualan. Pokoknya saya mendukung Pak Prabowo dengan senang hati. Meskipun nggak dapat uang, saya tetap mendukung Pak Prabowo,” ujar Siti.

Baca juga : Prabowo-Ganjar Duet Maut

Pelukan secara tiba-tiba yang dilakukan Siti pun disambut Prabowo dengan senang hati. Siti mengakui bahwa Prabowo juga memeluk erat dirinya.

“Dia meluk saya erat sekali tadi. Saya dipeluk erat dengan Pak Prabowo tadi. Pokoknya saya, biar pun nggak jualan saya sudah sangat-sangat senang.” tambah Siti.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.