Dark/Light Mode

Sahabat Ganjar Bagi-bagi Tips Maksimalkan UMKM Kepada Warga Bojonegoro

Sabtu, 8 April 2023 00:22 WIB
Aksi Sahabat Ganjar bagikan ratusan takjil kepada komunitas ojek online di Kecamatan Tembelang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur (Jatim), Jumat (7/4). (Foto: Sahabat Ganjar)
Aksi Sahabat Ganjar bagikan ratusan takjil kepada komunitas ojek online di Kecamatan Tembelang, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur (Jatim), Jumat (7/4). (Foto: Sahabat Ganjar)

 Sebelumnya 
Selain itu, relawan Ganjar yang aktif dengan kegiatan sosial ini menaburkan keberkahan dengan membagikan ratusan takjil kepada komunitas ojek online di Kecamatan Tembelang, Kabupaten Bojonegoro.

Pada kegiatannya, Ketua DPC Kabupaten Jombang, Faizuddin Fil Muntaqobat mengungkapkan ini sebagai bentuk menaburkan keberkahan kepada masyarakat khususnya ojek online.

Baca juga : Ganjar Muda Padjajaran Bagikan Takjil Kepada Warga Dan Pedagang

"Ini bulan puasa, ditambah Jumat adalah hari yang sangat baik untuk berbagi kepada sesama. Insya Allah Pahala kita semua dilipatgandakan oleh Allah SWT," kata Faiz.

Faiz juga mengatakan, komunitas ojek online ini memiliki kesolidan yang luar biasa. Hal yang baik untuk berjuang bersama untuk memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024 mendatang.

Baca juga : Mak Ganjar Beri Bingkisan Kepada Pedagang Kue Kering Kabupaten Gresik

"Semoga kekompakan ini bisa terus kita pertahankan, agar Pak Ganjar bisa melenggang mulus menuju kursi kepresidenan pada 2024 mendatang," paparnya.

Salah satu pengemudi bernama Mulyono mengucapkan terima kasih kepada Sahabat Ganjar atas kegiatan yang sudah diselenggarakan kali ini.

Baca juga : Sahabat Ganjar Gelar Bukber Komunitas Jagung Sulsel, Dan Kultum Di Purwakarta

"Saya mewakili rekan-rekan mengucapkan terima kasih atas kebaikannya. Semoga selalu berkah dan Pak Ganjar bisa menjadi Presiden Indonesia," tandas Mulyono. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.