Dark/Light Mode

Relawan Optimis Ganjar Banjir Dukungan Di Pilpres 2024

Rabu, 26 April 2023 20:18 WIB
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. (Foto: Ist)
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Koordinator Ganjar Center Poempida Hidayatulloh optimistis dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah itu di Pemilu Presiden 2024 bakal terus bertambah. 

"Luar Biasa! Dukungan kepada Mas Ganjar Pranowo tidak akan terbendung lagi. Insya Allah!" kata Poempida dalam keterangan tertulis, Rabu (26/4).

Baca juga : Wajah Ganjar Mucul Di Video Seruan Harlah Ke-89 GP Ansor, Kode Dukung Di Pilpres 2024

Poempida mengatakan, karakter seorang Ganjar Pranowo itu adalah seseorang yang tulus dalam membina hubungan dengan siapa saja. Teman atau pun Masyarakat luas. Selain dari pada itu pembawaannya itu sangat mudah disenangi.

"Selalu ada aura positif yang terpancar dari Mas Ganjar ini," ungkapnya.

Baca juga : PPP Resmi Usung Ganjar, Besok KIB Gelar Pertemuan Di Markas Golkar

"Kami dari Ganjar Center, yakin sekali jika dukungan akan terus melaju," tambahnya.

Menurutnya, jika hari ini PPP memberikan dukungan resmi, maka besok dan seterusnya akan terus muncul dukungan-dukungan lainnya. 

Baca juga : Ganjar Pranowo Muncul Dalam Video Seruan Harlah GP Ansor, Resmi Dukung Di Pilpres?

"Dukungan dari PPP ini pun memberikan sinyal bahwa Mas Ganjar tidak hanya didukung oleh kelompok Nasionalis. Tetapi juga didukung oleh Kelompok Relijius. Alhamdulillah," tutupnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.