Dark/Light Mode

Perkumpulan Pedagang Pasar Deklarasi Dukung Prabowo

Senin, 12 Juni 2023 20:08 WIB
PPPM yang didampingi relawan Jaringan Merah Putih 08 ini mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo Subianto di Yayasan Saadatul Furqon, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (11/6). (Foto: Istimewa)
PPPM yang didampingi relawan Jaringan Merah Putih 08 ini mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo Subianto di Yayasan Saadatul Furqon, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (11/6). (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dukungan terhadap bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto terus mengalir. Dukungan kali ini datang dari para pedagang yang tergabung dalam Perkumpulan Pedagang Pasar Minggu (PPPM).

PPPM yang didampingi relawan Jaringan Merah Putih 08 ini mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo Subianto karena dinilai sebagai figur yang merakyat dapat melanjutkan kepemimpinan nasional, bertempat di Yayasan Saadatul Furqon, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (11/6).

Ketua Umum DPN Jaringan Merah Putih 08, Poltak Agustinus Sinaga mengatakan hal ini merupakan kerja-kerja mengorganisir masyarakat untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai the next Jokowi.

Baca juga : Relawan GUE Deklarasi Dukung Ganjar Presiden, Fokus Garap Pemilih Pemula

"Relawan Jaringan Merah Putih 08 turun ke pasar untuk jemput bola mengajak pedagang untuk mendukung capres yang dianggap lebih siap dibanding capres lainnya untuk memimpin persatuan Indonesia, Prabowo Subianto," katanya.

Menurut Poltak Agustinus, alasan memilih Prabowo sebagai Presiden karena hanya Prabowo yang memiliki konsep ekonomi kerakyatan yang jelas.

"Ada konsep ekonomi kerakyatan. Itulah jargonnya Prabowo Subianto, harapannya ke depan kita akan mendorong konsep itu jika terpilih," imbuhnya.

Baca juga : Berkunjung Ke Pasar Sukawati, Iriana Sapa Warga Dan Borong Produk Lokal

Sementara itu, Ketua Persatuan Pedagang Pasar Minggu (PPPM) Ali Pizer menyerukan agar seluruh anggotanya mendukung dan mengajak para pedagang pasar lainnya yang ada di Jabodetabek untuk bergandengan tangan memenangkan Prabowo dalam Pilpres 2024 mendatang.

"Rencananya Jaringan Merah Putih 08 akan melakukan road show ke pasar-pasar lainnya, pabrik, kampus, dan kantong-kantong masyarakat untuk meminta dukungan agar bersama-sama melakukan kerja-kerja untuk memenangkan Bapak Prabowo," katanya.

Hingga hari ini, relawan Jaringan Merah Putih 08 sudah terbentuk di 68 Kota/Kabupaten se-Indonesia dan akan bertambah sehingga semakin kuat.

Baca juga : KPK Sebut Eks Kepala Bea Cukai Makassar Transaksi Pakai Rekening Mertua

"Karena para pengurus daerah dan pusat sedang melakukan komunikasi dan koordinasi untuk membuka jaringan di seluruh propinsi yang ada di Indonesia," tutupnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.