Dark/Light Mode

Ultah Ke-62

Jokowi Banjir Ucapan Dan Doa

Kamis, 22 Juni 2023 08:00 WIB
Presiden Joko Widodo menyapa warga saat membagikan Bantuan Langsung Tunai BLT kepada pedagang di Pasar Tohaga Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu 21/6/2023. Dalam kunjungan kerjanya Presiden membagikan sekitar 800 BLT serta paket sembako ke pedagang yang diharapkan dapat menambah modal para pedagang. (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/hp).
Presiden Joko Widodo menyapa warga saat membagikan Bantuan Langsung Tunai BLT kepada pedagang di Pasar Tohaga Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu 21/6/2023. Dalam kunjungan kerjanya Presiden membagikan sekitar 800 BLT serta paket sembako ke pedagang yang diharapkan dapat menambah modal para pedagang. (ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/hp).

 Sebelumnya 
“Belajar jadi seorang pemimpin, belajar rendah hati, bahkan belajar menjadi orang tua yang baik. Indonesia beruntung memiliki pemimpin visioner yang selalu berjuang untuk kemakmuran rakyat. Sehat selalu, Pak,” cuitnya melalui akun @erickthohir.

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia juga tak ingin ketinggalan. “Selamat ulang tahun yang ke-62 Bapak Presiden @jokowi. Kepemimpinan Bapak telah membawa visi besar bagi Indonesia dalam mewujudkan perubahan dan pertumbuhan yang signifikan,” cuit @bahlillahadalia.

Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto mendoakan, Jokowi panjang umur, dilimpahkan rahmat, dan selalu dalam lindungan Allah SWT. “Sugeng ambal warsa Bapak Joko Widodo,” tulis Ketua Umum Partai Gerindra itu di akun media sosialnya @Prabowo.

Baca juga : Erick: Pak Jokowi, Guru Dan Panutan Saya

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto juga ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi. “Pemimpin yang hebat, insya Allah selalu sehat dan panjang umur, senantiasa dalam keberkahan, bimbingan dan perlindungan Allah SWT, aamiin,” cuitnya di akun @airlangga_hrt.

Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mendoakan di usia ke-62 semakin banyak berkah dan manfaat yang diterima Jokowi. “Selamat ulang tahun, Presiden. Salam dari seluruh sedulur-sedulur warga Jawa Tengah. @jokowi,” ujar Ganjar di akun @ganjarpranowo.

Rakyat juga mengucapkan selamat ulang tahuj ke Jokowi. “Terima kasih pak, sudah menjadi Presiden terbaik untuk Indonesia. Selamat ulang tahun,” cuit @DS_yantie. “Selamat ulang tahun Pakdhe. Keep rockin,” sambung @hilman_070.

Baca juga : Waketum PAN: Mahfud MD Sosok Berani Dan Benar

Ada pula warganet yang ultahnya sama dengan Jokowi. “Aku juga ulang tahun hari ini. Berasa diucapin seluruh Indonesia, meskipun bukan buat aku. Selamat ulang tahun Pak Jokowi,” kata @imissyoutoo, curhat.

“Selamat ultah Pak Jokowi. Panjang umur sehat dan suka cita selalu bersama keluarga dalam melaksanakan tugas kenegaraan, dan terpenting juga sebagai amanah rakyat membangun bangsa negara ini dan persiapkan dasar-dasar lanjutan pembngunan di pemerintahan berikutnya estafet dan satu frekuensi,” cuit @ManroeReinhard.

Melihat banyaknya ucapan selamat dan doa pada hari ulang tahunnya, Jokowi pun mengucapkan terima kasih. “Terima kasih untuk ucapan selamat, harapan, dan doa-doa dari saudara-saudaraku. Syukur ke hadirat Allah SWT atas karunia kesehatan dan keselamatan untuk kita semua. Usia kita akan lebih berarti apabila diisi dengan menjalankan amanah untuk membawa kemajuan bagi negeri tercinta,” ujarnya di akun media sosialnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.