Dark/Light Mode

Ngundang Ke Podcast-nya

Kaesang Mau ExploreSisi Lain Prabowo

Sabtu, 24 Juni 2023 08:00 WIB
Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. (Foto: Tangkapan layar YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat)
Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep. (Foto: Tangkapan layar YouTube Kaesang Pangarep by GK Hebat)

 Sebelumnya 
Politisi Gerindra dari Jakarta Timur ini mengatakan, kemungkinan Prabo­wo akan terbuka dengan undangan tersebut. Soalnya, Prabowo sangat suka berdiskusi dengan anak muda. "Terutama berdiskusi dengan mereka yang cerdas dan berprestasi seperti Mas Kaesang," ujarnya.

Baca juga : Perkumpulan Pedagang Pasar Deklarasi Dukung Prabowo

Prabowo yang sedang berada di Solo tadi malam, belum memberikan komentar mengenai undangan terse­but. Prabowo datang ke Solo untuk menghadiri acara puncak Harlah PMII ke-63 yang digelar di Benteng Vastenburg. Di acara itu, Prabowo tampil akrab dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Baca juga : Kaesang Siap Maju Jadi Wali Kota Depok

Rencana Kaesang mengundang Prabowo ini jadi obrolan hangat pengguna Twitter. Akun @tonisbyo mengaku penasaran dengan isi pembi­caraan antara Kaesang dan Prabowo. "Ayo Min (admin), sampaikan ke Pak Prabowo untuk datang. Saya ingin nonton podcast-nya," kicaunya, sam­bil mencolek akun Partai Gerindra. "Gassskeun, Pak," timpal @freya179.

Baca juga : Ganjar Girang, Ketum Perindo Hary Tanoe Mau Diajak Lari

Sementara akun @darekarendy mengomentari soal alasan Kaesang mengenakan kaos bergambar Prabowo. Menurut dia, Kaesang sedang memberikan kode siapa yang didu­kungnya di pilpres nanti. "Jadi sudah jelaslah Mas Kaesang dukung siapa," cetusnya. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.