Dark/Light Mode

Puncak Peringatan Bulan Bung Karno Di GBK

Megawati Siapkan Kursi Di Sampingnya Untuk Presiden Jokowi

Sabtu, 24 Juni 2023 14:14 WIB
Puncak Peringatan Bulan Bung Karno Di GBK Megawati Siapkan Kursi Di Sampingnya Untuk Presiden Jokowi

RM.id  Rakyat Merdeka - Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin dan sejumlah elit partai politik pendukung Pemerintah telah tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, untuk memperingati puncak peringatan Bulan Bung Karno (BBK) 2023, Sabtu (24/6). 

Mereka yang telah tiba yaitu Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri; Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto; Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan; Ketua Umum Hanura, Oesman Sapta Odang; Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo; Pelaksana Tugas Ketua Umum PPP, Muhammad Mardiono; dan Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid. Menariknya, para tokoh nasional itu tiba berbarengan dengan menumpangi mobil golf untuk masuk ke SUGBK. 

Baca juga : Gus Falah: Upaya PDI Perjuangan Menghimpun Tenaga Rakyat

Seperti video yang diterima awak media di lokasi, Mega yang ditemani kedua anaknya, Puan Maharani dan Prananda Prabowo menyambut kedatangan Ma'ruf Amin beserta elit parpol di ruang VVIP. 

Kemudian mereka duduk berdampingan dengan ditemani makanan ringan hingga buah-buahan yang tersaji di meja berbentuk persegi panjang. Anehnya, tersisa satu kursi yang ditengarai dipersiapkan untuk Jokowi. Kursi kosong tersebut berada di antara Mega dan Ma'ruf.

Baca juga : Cek Dapur Umum PDIP Di GBK, Hasto Sarapan Bareng Wartawan

Sambil menunggu kedatangan Jokowi, Mega pun mengajak Ma'ruf Amin cs untuk berbincang. Di tengah-tengah perbincangan sesekali mereka tertawa mendengar cerita yang disampaikan masing-masing. 

Diketahui, PDIP menggelar puncak peringatan Bulan Bung Karno (BBK) 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta, Sabtu (24/6). Dalam kegiatan ini diikuti oleh 100 ribu kader PDIP dari seluruh Indonesia. Termasuk juga organisasi sayap PDIP.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.