Dark/Light Mode

Top, Aldwin Rahadian Sabet Dua Penghargaan Dari Hukumonline

Minggu, 25 Juni 2023 11:33 WIB
Hukumonlinecom gelar Top 100 Indonesian Law Firms 2023 terbaik di Jakarta.
Hukumonlinecom gelar Top 100 Indonesian Law Firms 2023 terbaik di Jakarta.

RM.id  Rakyat Merdeka - Hukumonline kembali menyelenggarakan pemeringkatan 100 kantor hukum Indonesia tahun 2023. Pemberian peringkat ini tidak hanya ditujukan kepada kantor hukum litigasi dan non-litigasi, tetapi terdapat beberapa kategori baru lainnya dalam pemeringkatan tahun ini. 

Terdapat 100 kantor hukum terbaik yang masuk dalam pemeringkatan Top 100 Indonesian Law Firms 2023. Salah satunya, Aldwin Rahadian & Partners.

Aldwin Rahadian meraih dua penghargaan prestisius dari Hukumonline. Pertama, sebagai Midsize Full Service Law Firm Of The Year 2023 dan Kedua masuk dalam list Elite 1 (Jajaran Terbaik) Practice Leader dalam kategori Criminal Law | Arbitration, Litigation, Dispute | Corporate/M&A | Forestry & Plantation | Private Client. Penghargaan tersebut, diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada ratusan kantor hukum di Indonesia.

Baca juga : Konsisten Berdayakan UMKM, Pertamina Borong Penghargaan Di Ajang ISRA 2023

Menanggapi itu, Aldwin Rahadian mengucapkan terima kasih untuk para rekan, mitra dan Hukumonline atas penghargaan yang diberikan.

“Semoga ini menjadi penyemangat kita untuk memberikan jasa hukum terbaik untuk masyarakat Indonesia,” ucap Aldwin Minggu (25/6).

Aldwin yang juga menjabat Wakil Ketua Umum KONI Provinsi DKI Jakarta ini berharap penghargaan tersebut, dapat menjadi pendorong baginya dan rekan rekan law year untuk terus meningkatkan akses pelayanan hukum terbaik bagi masyarakat kecil yang membutuhkan akses hukum.

Baca juga : Konser Spektapora, Ungu Siap Duet Dengan Penyanyi Dangdut Koplo

“Kami berupaya secara maksimal dapat meningkatkan pelayanan hukum bagi masyarakat kecil yang membutuhkan akses hukum," tandasnya.

Sebagai informasi, penghargaan yang diberikan oleh Hukumonline Top 100 Indonesian Law Firms 2023 ini sebagai bentuk apresiasi kepada ratusan kantor hukum di Indonesia. 

Metodologi yang digunakan dalam pemberian peringkat ini memiliki 16 kategori pemeringkatan dan penghargaan yang ditujukan kepada kantor hukum ternama di Indonesia. Terdapat 5 kategori baru, yaitu Largest Regional Law Firms of the Year, Best Law Firm Brand Innovation of the Year, Best Full Service Law Firm of the Year, Best Litigation Law Firm of the Year dan Best Non Litigation/Corporate Law Firm of the Year. 

Baca juga : Keren, Singkirkan 500 Nominasi, KPI Sabet 4 Penghargaan Di Tingkat Internasional

Beberapa kategori pemeringkatan tersebut, menekankan pada beberapa indikator, antara lain riwayat penanganan hukum dan publikasi yang dimiliki oleh kantor hukum dalam rentang 1 Februari 2021 sampai 31 Januari 2023. Indikator lainnya, adalah jumlah fee earners yang terhitung dalam rentang 2 Februari sampai 7 April 2023. Kategori pemeringkatan yang menggunakan fee earners dianalisis secara bertahap pada jumlah yang sama. 

Seluruh indikator penilaian tidak digunakan secara simultan pada setiap kategori pemeringkatan, tetapi digunakan secara terpisah pada kategori-kategori tertentu. Analisis dilakukan dengan menggunakan sistem pembobotan secara bertahap serta melibatkan juri internal dan eksternal Hukumonline pada kategori tertentu.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.