Dark/Light Mode

Sempat Gangguan, Akun Twitter KAI Normal Kembali, Ini Penjelasannya

Selasa, 4 Juli 2023 17:18 WIB
Sempat Gangguan, Akun Twitter KAI Normal Kembali, Ini Penjelasannya

RM.id  Rakyat Merdeka - Akun resmi PT Kereta Api Indonesia (Persero) di Twitter, @KAI121, telah pulih setelah mengalami gangguan. 

VP Public Relations KAI, Joni Martinus, mengumumkan bahwa masyarakat kini dapat kembali berinteraksi melalui platform tersebut. 

Baca juga : Jenazah PMI Korsel Belum Bisa Dikembalikan, Ini Penjelasan BP2MI

"KAI telah berupaya melalui koordinasi dengan berbagai pihak serta memaksimalkan sumber daya yang dimiliki perusahaan, sehingga akun Twitter @KAI121 kembali pulih," ungkap Joni.

Joni juga mengingatkan agar masyarakat tetap berhati-hati terhadap akun media sosial palsu yang mengatasnamakan Contact Center KAI di Twitter. Ia menegaskan bahwa akun resmi KAI memiliki username @KAI121 dan bukan lainnya.

Baca juga : 7 Desa Tak Terima Dana Desa, Ini Penyebabnya

KAI mengapresiasi masukan dan antusiasme masyarakat yang tinggi dalam berinteraksi dengan akun Twitter @KAI121. Upaya pemulihan akun ini, sebutnya merupakan komitmen perusahaan dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan kereta api.

Selain Twitter, masyarakat juga dapat berinteraksi dengan KAI melalui platform lain, seperti Instagram (@kai121_), Facebook (KAI121), WhatsApp (08111-2111-121), telepon (121), email ([email protected]), atau langsung ke customer service di stasiun.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.