Dark/Light Mode

Relawan Asandra Tebar Kebaikan Melalui Kegiatan Berbagi Sembako

Minggu, 9 Juli 2023 17:40 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Asandra terus menggelorakan semangat kebaikan dengan mengadakan kegiatan berbagi sembako di berbagai titik yang membutuhkan bantuan.

Kali ini, mereka memilih Kecamatan Kepanjen, Kromengan, dan Pakisaji, Kabupaten Malang, Jawa Timur, sebagai lokasi penyaluran sembako.

Dalam upaya untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan, Relawan Asandra mengadakan kegiatan berbagi sembako dengan harapan dapat meringankan beban ekonomi mereka di masa sulit.

Baca juga : Pandawa Ganjar Dorong Milenial Kembangkan Kebudayaan Di Kota Palembang

Relawan Asandra membagikan puluhan paket sembako kepada warga setempat yang membutuhkan.

Dalam setiap paket sembako yang disalurkan, terdapat bahan makanan pokok yang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarga.

Relawan Asandra hadir dengan semangat tinggi dan penuh kepedulian. Mereka memastikan bahwa setiap paket sembako diberikan kepada keluarga yang membutuhkan dengan penuh rasa kasih sayang.

Baca juga : Relawan Prabowo Belajar Menangkan Capres Ke Kantor Projo

Melalui kegiatan ini, Relawan Asandra ingin mengajak masyarakat untuk saling mendukung dalam kebaikan dan berbagi dalam situasi yang sulit.

"Kami berkomitmen untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan berbagi sembako ini adalah salah satu cara kami untuk menebarkan kebaikan dan memberikan harapan kepada mereka," papar Ketua Relawan Asandra, Muhammad Haris Nur Azizi. 

Masyarakat pun tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada Relawan Asandra dan mendukung seluruh kegiatan-kegiatan yang akan dilakukan.

Baca juga : Jaga Sektor Keuangan, OJK Siapkan Langkah Kebijakan Terukur

Dukungan dari masyarakat ini sangat berarti dalam mewujudkan perubahan positif dan memberikan dampak yang nyata bagi yang membutuhkan.

Relawan Asandra berharap dapat terus menjadi sumber inspirasi dan menebar kebaikan di tengah-tengah masyarakat melalui kegiatan-kegiatan yang akan digelar nantinya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.