Dark/Light Mode

Relawan Asandra Bagikan Sembako Di Jatim

Minggu, 2 Juli 2023 18:10 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Asandra menggelar kegiatan berbagi sembako di dua titik di Jawa Timur. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam hal pemenuhan kebutuhan pangan.

Pada kegiatan pertama, Relawan Asandra memilih titik di Kecamatan Sukun, Kelurahan Bandungrejosari. Keputusan ini didasarkan pada pemetaan kebutuhan di wilayah tersebut. Terpantau, ada komunitas yang membutuhkan bantuan pangan.

Dengan segala upaya yang dilakukan, Relawan Asandra dapat memberikan bantuan sembako kepada tersebut guna memenuhi dan mengurangi kebutuhan sehari-hari masyarakat di wilayah tersebut.

Baca juga : WNI Di Prancis Aman

Kemudian, pada kegiatan kedua, Relawan Asandra memilih untuk melakukan kegiatan berbagi sembako di Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur.

Keputusan ini dilakukan dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang tinggal di daerah tersebut. Kota Batu terkenal dengan keindahan alamnya dan menjadi tujuan wisata yang populer.

Namun, Relawan Asandra juga menyadari bahwa di balik keindahan tersebut, terdapat masyarakat yang membutuhkan dukungan. Seperti yang di katakan Rehan salah satu anggota Relawan Asandra.

Baca juga : Kapal Nelayan Asal Jateng Dibakar Di Kalbar, Firman Marah Besar

“Kegiatan berbagi sembako ini merupakan langkah nyata yang diambil oleh Relawan Asandra untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di Jawa Timur. Dengan memberikan bantuan pangan kepada mereka yang kurang mampu, Relawan Asandra berharap dapat meringankan beban mereka dan memberikan dukungan yang diperlukan,” paparnya.

Para penerima sembako di Kecamatan Batu juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada Relawan Asandra atas bantuan sembako yang telah diberikan.

“Terima kasih Relawan Asandra telah menyalurkan bantuan sembako ini. Bantuan ini sangat membantu memenuhi kebutuhan warga di sini,” ujar Dinda.

Baca juga : Relawan Sintawati Bagikan Daging Kurban Buat Warga Jagakarsa

Relawan Asandra berharap, kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat yang menerima bantuan.

Mereka juga berharap, kegiatan semacam ini dapat menjadi contoh dan mendorong partisipasi lebih banyak pihak dalam membantu sesama di berbagai daerah.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.