Dark/Light Mode

Pulang Dari Konser Ari Lasso, Prabowo Diberi Kaos Sing Penting Happy

Senin, 10 Juli 2023 15:09 WIB
Menteri Pertahanan Menhan Prabowo Subianto menerima kaos bertuliskan Sing Penting Happy dengan foto Prabowo dan Presiden Joko Widodo dari pelaku UMKM usai Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (8/7)  malam. Foto: Istimewa
Menteri Pertahanan Menhan Prabowo Subianto menerima kaos bertuliskan Sing Penting Happy dengan foto Prabowo dan Presiden Joko Widodo dari pelaku UMKM usai Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (8/7) malam. Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menjadi satu dari ribuan penonton yang ikut meramaikan Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso yang digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (8/7) malam.

Ketua Umum Partai Gerindra itu tidak datang sendirian, namun ditemani sejumlah tokoh lainnya seperti Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Najwa Shihab, dan pakar komunikasi politik Ipang Wahid. Prabowo sangat menikmati jalannya konser.

Terlihat dari sejumlah momen seperti Prabowo tepuk tangan, menyalakan lampu kilat, hingga berdiri membaur bersama penonton lain.

Baca juga : KPK Buka Peluang Jerat Istri Rafael Alun Di Kasus Pencucian Uang

Bahkan ada satu momen mengejutkan yaitu ketika Ari Lasso menyebut nama Prabowo Subianto sebagai sahabat yang disambut oleh keriuhan penonton.

"Tentu saja Pak Prabowo Subianto, mohon izin Pak berdiri Pak. Disapa semua teman-teman Ari Lasso. Sekarang yang paling meriah untuk Pak Prabowo Subianto, selamat datang Pak," sapa Ari Lasso diiringi gemuruh tepuk tangan penonton.

Sekitar pukul 23.00 WIB, Prabowo yang hendak meninggalkan area usai konser berakhir langsung disambut oleh sejumlah fans.

Baca juga : Sabar Ya, Beringin Masih Bingung Nih

Salah satunya adalah pelaku UMKM bernama Surya yang membawa kaos unik bertuliskan Sing Penting Happy dengan foto Prabowo dan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Ini dari UMKM Pak," ujar Surya, pemuda asal Cibinong yang bahagia kaos buatannya diterima oleh Prabowo.

Sebagai ucapan terima kasih, Prabowo pun mengajak pelaku UMKM tersebut untuk mengabadikan momen bersama. Tak lama berselang, Prabowo meninggalkan area untuk melanjutkan agenda berikutnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.