Dark/Light Mode

Diungkap Elite Gerindra

Prabowo Happy Setiap Habis Ketemu Jokowi

Kamis, 13 Juli 2023 08:00 WIB
Prabowo Subianto dan Presiden Jokowi. (Foto: Instagram @prabowo)
Prabowo Subianto dan Presiden Jokowi. (Foto: Instagram @prabowo)

 Sebelumnya 
Anggota Komisi III DPR itu menjelaskan, jika sepasang sahabat bertemu, maka mereka biasanya berbicara serius saat makan siang. Soal materi obrolan, dia meyakini bahas kebangsaan.

“Soal bagaimana bangsa saat ini dan ke depan, baik sebagai Menhan atau sebagai sahabat,” tuturnya.

Baca juga : Unggul Di Survei NPC, Prabowo Dianggap Layak Lanjutkan Program Jokowi

Lalu apa kata pengamat soal kedekatan Prabowo dengan Jokowi? Pengamat Politik dari Universitas Al Azhar Indonesia, Ujang Komarudin melihat, adanya informasi positif yang dibagikan Jokowi kepada Prabowo. Makanya Prabowo selalu semringah setiap habis bertemu Kepala Negara.

“Bukan cuma urusan negara karena Prabowo Menhan, mungkin juga kabar baik persoalan Pilpres karena Prabowo kan Capres,” tukas Ujang Komarudin kepada Rakyat Merdeka, kemarin.

Baca juga : Di Rakernas Marga Simbolon, Menhan Prabowo Puji Kepemimpinan Jokowi

Selain itu, Ujang melihat, Jokowi sedang nyaman dengan Prabowo. Karena itu, tidak heran jika Jokowi sering bertemu Jokowi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.