Dark/Light Mode

Dukung Prabowo, Relawan Bepro Mau Kampanye Sejuk

Sabtu, 15 Juli 2023 18:45 WIB
Fauzi Baadila, Koordinator Tim Relawan Pendukung Prabowo saat menghadiri pelantikan struktur Bepro di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7). Foto: Istimewa
Fauzi Baadila, Koordinator Tim Relawan Pendukung Prabowo saat menghadiri pelantikan struktur Bepro di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Muda Prabowo yang menamakan diri Bersama Prabowo (Bepro) mendeklarasikan dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra sekaligus Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) di Pilpres 2024.

Fauzi Baadila, Koordinator Tim Relawan Pendukung Prabowo mengatakan, hadirnya Bepro akan memperkuat dukungan terhadap Prabowo di Pilpres 2024.

"Terima kasih kepada Bepro yang sudah berkomitmen mendukung Prabowo. Kami sudah bertukar ide dan banyak hal yang sudah kita diskusikan. Kami memerlukan dukungan dari kawan-kawan muda yang satu frekuensi untuk memperkuat dukungan terhadap Pak Prabowo," kata Fauzi Baadila saat menghadiri pelantikan struktur Bepro di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (15/7).

Baca juga : Airlangga Tak Kunjung Berlabuh

Fauzi berharap, sinergitas dan semangat para kaum muda bisa dijaga hingga 2024. Dia pun berpesan, Kampanye para relawan Prabowo harus damai dan menyejukkan.

"Kita harus damai. Nggak boleh fitnah dan black campaign, emosian, jangan over. Kita harus mendukung Pak Prabowo secara fun dan kreatif. Kita hindari gaya-gaya lama, black campaign, kita yang muda-muda harus menggeser itu semua," pesan Fauzi.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Umum Bepro Puti Annisa mengaku bangga dengan terbentuknya Bepro.

Baca juga : KKP Tutup Proyek Reklamasi Tak Berizin Di Batam

Dia berharap, kepercayaan yang diberikannya kepadanya sebagai ketua umum bisa berdampak positif bagi pergerakan Bepro. Terlebih untuk kemenangan Prabowo.

"Saya ingin kita semua bareng-bareng mengurus ini semua. Saya setuju kampanye damai. Apalagi kalau bicara gen z, yang dilihat kan nilainya. Kita perlu sesuatu yang menggerakkan hati mereka supaya memilih Pak Prabowo," tuturnya.

Di akhir acara, para relawan muda Bepro membacakan sumpah yang dipimpin Sekjen Bepro David Herson. David mengaku, saat Pemilu 2019, dia bagian relawan Jokowi.

Baca juga : Prabowo: Rakyat Ingin Lihat Pemimpinnya Bersaing Dengan Sejuk

Hadir dalam deklarasi tersebut, Wasekjen DPP Partai Gerindra Kawendra Lukistian, Stafsus Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco sekaligus Wasekjen DPP Partai Gerindra Vasco Ruseimy, Kepala Sekretariat Pemenangan Prabowo Ricky Tamba,bdam Wakil Ketua Relawan Pendukung Prabowo Haris Rusli Moty.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.