Dark/Light Mode

Dekat Dengan Keluarga Santri

Terus Mengalir, Dukungan Pesantren Untuk Capres Anies

Selasa, 25 Juli 2023 22:22 WIB
Bersilaturahmi ke Madura, Anies Baswedan Minta Restu dan Nasehat Ulama. [Foto: hajinews.id]
Bersilaturahmi ke Madura, Anies Baswedan Minta Restu dan Nasehat Ulama. [Foto: hajinews.id]

 Sebelumnya 
Sebelumnya, ribuan warga Nahdliyin mengikuti acara doa, munajat dan sholawat untuk kemenangan Anies Baswedan yang digelar oleh Jaringan Silaturahmi Kyai Kampung (JSKK) bersama para kiai Nahdlatul Ulama (NU) di Lapangan Graha Alfa Tinggarjaya, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, pada Kamis, 25 Mei 2023.

Baca juga : Lembaga Pendidikan Keagamaan Berperan Penting Untuk Pembangunan Bangsa

Lalu pada Sabtu, 28 Januari 2023, sekitar tiga ribuan orang juga memadati Monumen Trunojoyo atau Alun-alun Kabupaten Sampang, Madura, untuk menggelar zikir dan doa bersama untuk Anies Baswedan pada.

Baca juga : PLTS Tengeh, Panen Tenaga Surya Di Atas Waduk Sumber Air Bersih

Tak hanya itu, ratusan ulama pengasuh pondok pesantren dan ribuan santri se-Madura yang dipimpin KH Yahya Hamidudin juga berikrar, mendeklarasikan dan siap memenangkan Anies Baswedan dalam Pilpres 2024. Dukungan dari kalangan santri, kiai, dan pondok pesantren pun terus mengalir. (*)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.