Dark/Light Mode

Tepis Tudingan Dapet Proyek 200 M

Prabu Tegak Lurus Dukung Prabowo Subianto

Selasa, 22 Agustus 2023 22:19 WIB
Ketua Umum Prabowo Budiman (Prabu) Arvindo Noviar. (Foto: Istimewa)
Ketua Umum Prabowo Budiman (Prabu) Arvindo Noviar. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ketua Umum (Ketum) Relawan Prabowo Budiman (Prabu) Arvindo Noviar menepis tudingan politisi PDI Perjuangan Dedi Sitorus yang menyatakan Ketua Prabu mendapatkan proyek dari Kemenhan sebesar Rp 200 milyar ihwal dukungan kepada Capres Prabowo Subianto.

Politisi muda itu memastikan kabar tersebut tidak benar. Harapannya, seluruh skuad Prabu tidak terpengaruh kabar tersebut dan tetap fokus memenangkan Capres Prabowo untuk Pilpres 2024.

Berbagai dinamika yang terjadi saat ini, digaransi tidak menyurutkan perjuangan Prabu.

"Maka saya mengimbau kepada seluruh kawan-kawan sevisi seperjuangan untuk tidak terlalu terganggu dengan hoax semacam itu. Kita fokus saja menjadi agen persatuan nasional dan ujung tombak pemenangan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024," ujar Arvindo kepada RM.id, Selasa (22/8).

Arvindo meyakini, seluruh barisan pendukung Capres Prabowo solid dan tidak terpengaruh isu-isu negatif. Justru, barisannya konsisten mengedepankan program dan gagasan agar bangsa ini bisa semakin maju lagi pasca kepemimpinan Presiden Jokowi.

Baca juga : Soal Dukungan Capres, Solmet Dan KNPI Tegak Lurus Tunggu Arahan Jokowi

"Saya yakin, kita semua para pendukung Prabowo Subianto adalah para ksatria yang tidak akan menggunakan cara-cara yang sama dengan yang dilakukan oleh Bung Dedi Sitorus dan kelompoknya," ungkapnya.

Ihwal tudingan ini, Arvindo sangat menyayangkan pernyataan yang dianggapnya hoax ini muncul dari wakil PDIP di Senayan, Dedi Sitorus.

Bung Dedi, katanya, dianggap telah melontarkan kabar bohong bernada penggiringan opini melalui video yang beredar di dunia maya.

Arvindo, dituding mendapatkan proyek sebesar Rp 200 Miliar dari Kementerian Pertahanan (Kemhan). Arvindo merasa, video tersebut dimaksudkan untuk mendegradasi gerakan persatuan nasional yang digagas oleh Prabu. Perjuangan ini sangat menggeliat di akar rumput.

"Saya menengarai hoax itu memang sengaja diciptakan dan diorkestrasikan. Karena video berisi pernyataan-pernyataan hoax itu disebarkan secara masif oleh buzzer-buzzer yang terafiliasi dengan salah satu capres," pungkasnya.

Baca juga : Mengundurkan Diri dari PDIP, Kirana Larasati Dukung Prabowo Subianto?

Diketahui, Legislator PDI Perjuangan di Senayan, Deddy Sitorus merespons negatif manuver politik Budiman Sudjatmiko yang kini mendukung Prabowo.

Politisi Banteng itu mengumbar isu Ketua Prabu atau relawan pemenangan Prabowo mendapat proyek sebesar Rp 200 miliar.

"Dan kami dengar kabar-kabarnya nih katanya Ketua Prabu itu dapat proyek dari Kemenhan Rp 200 miliar, betul nggak itu?" ujar Deddy melalui akun TikTok pribadinya @deddyyevrisitorus.

Deddy berkelakar, Budiman yang dahulunya aktivis 98 sekarang beralih menjadi 'ahli kosmetik' yang tugasnya mempercantik muka calon yang dia dukung.

"Hebat, luar biasa, jadi sekarang Budiman yang aktivis berubah menjadi 'ahli kosmetik', 'ahli oplas' yang tugasnya membedaki muka calon yang dia dukung supaya terlihat kinclong dan bagus di mata masyarakat," ungkap Deddy.

Baca juga : Relawan Khofifah Deklarasi Dukung Prabowo

Tak hanya itu, ia juga menyinggung soal Budiman yang dicapnya seperti deterjen.

"Satu lagi tugasnya apa? Jadi deterjen untuk membersihkan rekam jejak, pelanggaran ham, dan masa lalu yang terus membebani calon yang dia dukung," imbuhnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.