Dark/Light Mode

Cerita Tukang Pijat Ganjar: Makan Semeja Bareng Bapak

Minggu, 17 September 2023 17:29 WIB
Tukang pijat Ganjar Pranowo, Ardi. (Foto : Ist)
Tukang pijat Ganjar Pranowo, Ardi. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perhatian bakal calon presiden Ganjar Pranowo pada rekan-rekan yang membantunya dalam menjalankan tugas dikenal sangat tinggi.

Ardi, sebagai tukang pijat Ganjar Pranowo menuturkan kerap mendapat perhatian lebih dari pria berusia 54 tahun tersebut.

Ardi bercerita,Ganjar kerap kali memerhatikan pola makan para pekerjanya. Ia mengatakan, “Pasti ditanya udah makan belum,” cerita Ardi kepada media soal perilaku Ganjar Pranowo dalam keterangannya, Minggu (17/9)

Baca juga : Civitas Ganjar Paparkan Kinerja Ganjar Pranowo Di Jawa Tengah

Bahkan Ganjar Pranowo, kenang Ardi, kerap mengajak tukang pijatnya tersebut untuk menyantap hidangan yang ada di atas meja bersama. “Sampai makan berdua. Nih, semeja sama bapak,” terang Ardi.

Ganjar juga tak segan untuk membawakan minuman untuk Ardi ketika makan bersama. Rencana Ganjar untuk maju sebagai calon presiden pun disambut baik oleh Ardi.

Ia meyakini bahwa Ganjar Pranowo bersama calon wakil presiden pilihannya nanti pada pemilu 2024 akan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

Baca juga : Wujudkan Pola Hidup Sehat, Kowarteg Ganjar Senam Bareng Ibu-Ibu Di Trenggalek

Sebelumnya, rekan Ganjar juga memberikan testimoni hal-hal menarik terhadap sosok Ganjar Pranowo. Salah satu orang yang memberikan testimoni adalah Ngadimin, teman sekolah dasar (SD) Ganjar Pranowo

Ngadimin mengatakan, Ganjar dulu orangnya pendiam namun tegas “Waktu kecil pak Ganjar sikapnya ya pendiam, tapi tegas. Beliau sangat disiplin, rajin dan juga pernah jadi ketua kelas” dari keterangan Ngadimin dalam video berdurasi 10 menit yang diunggah oleh Ganjar Pranowo di youtubenya.

Dalam kehidupan kesehariannya, menurut Ngadimin, Ganjar adalah orang yang memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi. Ia berkata jika Ganjar sering peduli sama dia karena dia gak punya uang

Baca juga : Relawan Projo Resmi Gabung Tim Pemenangan Relawan Ganjar, Diterima Basarah

“Jiwa sosialnya untuk teman temannya sangat tinggi sekali. Kalau ada temannya yang tidak punya uang saku, itu dikasih sama beliau. Yang sering dikasih itu saya. Saya ingat terus waktu itu.” tutur Ngadimin tersenyum sambil mengingat-ngingat masa lalu.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.