Dark/Light Mode

Gelar Senam Sehat

Andhira Pratiwi Indonesia Mau Jadi Gudangnya Emak-emak Pendukung Prabowo

Minggu, 17 September 2023 21:33 WIB
Relawan pendukung Prabowo menggelar acara Senam Sehat di Taman Heulang, Jalan Sareal Heulang, Bogor, Minggu (17/9). Foto: Istimewa
Relawan pendukung Prabowo menggelar acara Senam Sehat di Taman Heulang, Jalan Sareal Heulang, Bogor, Minggu (17/9). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan pendukung Prabowo menggelar acara Senam Sehat di Taman Heulang, Jalan Sareal Heulang, Bogor, Minggu (17/9). Acara Senam Sehat tersebut dihadiri oleh Relawan Prawiro Indonesia Nusantara Jaya, Andhira Pratiwi Indonesia, Satria Kota Bogor, GRIB, Pengurus PPIR Bogor dan warga sekitar.

Dalam sambutannya, Ketua Depimnas Andhira Pratiwi Indonesia Lala Salawiah menjelaskan secara singkat terbentuknya Andhira Pratiwi Indonesia. Relawan ini dibentuk 27 September 2023 tanggal 28 langsung mendapat arahan dari dewan penasehat Prawiro Indonesia Nusantara Jaya BP Budi Setiawan di posko taktis pembangunan Cariin Bogor.

"Andhira langsung tancap gas hingga acara Senam Sehat saat ini bisa berlangsung. Andhira dalam bahasa Sansekerta dimaknai sebagai Wanita tangguh, kuat dan Elegan," ucap Lala Salawiah, Minggu (17/9).

Sebagai organisasi sayap Prawiro Indonesia Nusantara Jaya, sambung Lala, Andhira akan terus bergerak sampai ke pelosok desa untuk mengajak seluruh masyarakat untuk memenangkan Prabowo Subianto menjadi Presiden 2024-2029.

"Andhira Pratiwi Indonesia akan menjadi gudangnya emak-emak pendukung plPak Prabowo," tegasnya.

Baca juga : Espas Indonesia Wujudkan Hidup Sehat Dan Ekonomi Kuat

Di tempat yang sama, Dewan penasehat Prawiro Indonesia Nusantara Jaya Budi Setiawan salut dan bangga atas semangat, kerja keras dan kegigihan Andhira Pratiwi Indonesia.

"Saya sangat terharu dan bangga melihat ibu-ibu di sini. Perempuan tangguh dan perkasa yang tanpa pamrih berjuang demi terselenggaranya acara senam sehat ini yang banyak dihadiri ibu, bapak, organisasi relawan dan warga sekitar," terang Budi.

Ada pembagian tugas dalam pergerakan memenangkan Prabowo antara Andhira dan Prawiro Indonesia Nusantara Jaya. Andhira Pratiwi Indonesia akan terus bergerak ke pelosok melakukan door to door dan mempererat hubungan antar relawan.

Sementara Prawiro Indonesia Nusantara Jaya tetap bergerak keseluruh pelosok sekaligus membentuk organisasi sayap guna memenangkan Prabowo sebagai Presiden.

Menurutnya, sudah saatnya Menteri Pertahanan Indonesia Prabowo Subianto menjadi Presiden periode 2024-2029.

Baca juga : Jokowi Bolehkan Indonesia Maju Dipakai Prabowo

"Masyarakat sekarang sudah sangat cerdas dan tak mudah terprovokasi oleh narasi-narasi yang menyudutkan pak Prabowo. Kita senyum saja jika ada narasi seperti itu sesuai arahan Pak Prabowo," kata Budi mengingatkan.

Sementara Pengurus Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Kota Bogor, Yudo lebih menyoroti narasi-narasi atau isu musiman yang dimainkan diberbagai media. "Ini narasi atau isu 5 tahunan yang sengaja dimainkan untuk menjatuhkan kandidat lain," tuturnya.

Oleh karena itu, PPIR se-Indonesia tetap solid dan mendukung pencalonan Prabowo Subianto sebagai presiden 2024-2029.

"Karena masyarakat sudah cerdas dan sekarang lebih mengenal sosok pak Prabowo sehingga isu-isu 5 tahunan sudah tidak laku lagi. Prabowo Presiden," tegasnya.

Ketua Umum Prawiro Indonesia Nusantara Jaya Hencky Luntungan menambahkan, Prawiro Indonesia Nusantara Jaya sudah terbentuk di 38 Provinsi dan 517 kabupaten. Dari 38 Provinsi yang aktif 32. Sementara dari 517 kabupaten, yang aktif 379.

Baca juga : Koalisi Indonesia Raya Diganti Koalisi Indonesia Maju, PKB Kagetnya Belum Hilang

Prawiro Indonesia Nusantara Jaya akan bergandeng tangan dengan relawan pendukung Prabowo lainnya guna mempersiapkan langkah stragis untuk memuluskan langkah Prabowo menjadi Presiden.

"Saat ini Prawiro Indonesia Nusantara Jaya terus bergerak, kami akan Jawa Timur dan selanjutnya," ucap Hencky.

Pendiri Partai Demokrat Nomor 45 ini yakin Prabowo Subianto akan menang 1 Putaran. "Head to head Prabowo vs Ganjar, Prabowo menang tipis 54:46 sementara Prabowo vs Anies 65:35. Prabowo Presiden," tutup Hencky.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.