Dark/Light Mode

Digarap Jadi Tersangka, Imam Nahrawi Siap Jalani Takdir

Jumat, 27 September 2019 11:08 WIB
Mantan Menpora Imam Nahrawi (Foto: Tedy Kroen/RM)
Mantan Menpora Imam Nahrawi (Foto: Tedy Kroen/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi memenuhi panggilan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini, Jumat (27/9).

Ini merupakan pemeriksaan perdana Imam sebagai tersangka, kasus dugaan suap dana hibah KONI dan dugaan penerimaan gratifikasi.

Baca juga : Hari Ini, KPK Garap Imam Nahrawi Sebagai Tersangka

Imam tiba di Gedung KPK pukul 10.05 WIB. Kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu menyatakan siap menjalani pemeriksaan penyidik. Semua yang menimpanya, dianggap sebagai takdir.

"Saya bismillahirrahmanirrahim siap menjalani takdir ini karena setiap manusia pasti menghadapi takdir. Demi Allah, demi Rasulullah. Allah itu maha baik, dan takdirnya enggak pernah salah," ujar Imam saat tiba di Gedung KPK, Jl. Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Jumat (27/9).

Baca juga : Dini Hari Tadi, Massa Demo di Jalan Layang Slipi Hentikan Aksi

Tapi, saat dikonfirmasi mengenai kasus hukum yang menjeratnya, dia pakai jurus mingkem. Imam berjalan tergesa menuju lobi gedung komisi antirasuah. [OKT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :