Dark/Light Mode

Deklarasi Dukungan, PTMI 08 Mau Jualan Keunggulan Prabowo

Senin, 25 September 2023 17:42 WIB
Deklarasi Relawan PTMI 08 di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta, Senin (25/9). Foto: Istimewa
Deklarasi Relawan PTMI 08 di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta, Senin (25/9). Foto: Istimewa

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Prabowo Think Milenial Indonesia (PTMI) 08 secara resmi mendeklarasikan diri mendukung Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI 2024 mendatang.

Relawan PTMI 08 diisi oleh anak-anak muda yang mengagumi sosok Prabowo. Mereka optimistis sosok Prabowo akan membawa Indonesia menjadi negara yang disegani di kancah Internasional.

Baca juga : JKSPN Deklarasikan Dukungan Gibran Jadi Cawapres

Untuk itulah, PTMI 08 siap bekerja keras berkeliling memenangkan Prabowo.

"Itu karena track record beliau mampu menyelesaikan berbagai tugas-tugas sebagai Menhan dengan baik. Seperti proposal perdamaian Rusia-Ukraina yang disampaikan dalam forum pertemuan Menhan sedunia," kata Ketua Umum PTMI 08 Syaidrawan di Rumah Besar Relawan 08, Slipi, Jakarta Barat, Senin (25/9).

Baca juga : Mengenal Alam Barzakh

Dia pun menambahkan, Indonesia butuh sosok pemimpin yang paham geopolitik. "Kami akan menyampaikan keunggulan dan kinerja Pak Prabowo ke akar rumput," ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Koordinator Nasional Relawan Prabowo 08, Fauzi Baadila memuji PTMI 08. Dukungan relawan yang mayoritas anak muda ini jadi penambah semangat.

Baca juga : Relawan SNI Dan Kopra 08 Siap Menangkan Prabowo

Dia pun berpesan, relawan terus mengkampanyekan Prabowo dengan cara santun, damai, beradab, sejuk dan merangkul. Serta jangan terjebak pembahasan isu SARA.

"Jangan mencari lawan, perbanyak kawan untuk menangkan Pak Prabowo 2024 mendatang," pesannya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.